Dec 122018
 

Upacara serah terima jabatan Pangkostrad dari Jenderal TNI Andika Perkasa kepada  Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dilaksanakan pada Senin 10-12-2018 di Mabesad dipimpin Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Jakarta Pusat, Jakartagreater.com  –   Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin tradisi penerimaan Pangkostrad yang baru, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan pada Senin 10-12-2018 bertempat di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan yang didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Dandenma Kostrad Letkol Inf Ahus Moechtarom dan pemberian bunga tangan oleh Ny Ahus Moechtarom kepada Ibu Besar Harto Karyawan.

Selanjutnya Mayjen TNI Besar Harto Karyawan menerima laporan dari petugas Pos 1 Makostrad kemudian disambut oleh Kaskostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik, para Pangdivif, Ir Kostrad dan para Asisten Kaskostrad beserta istri kemudian menuju rumah jaga Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri disamping kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

Setelah menerima hormat jajar bersenjata dari regu jaga Makostrad selanjutnya Mayjen TNI Besar Harto Karyawan beserta istri menuju serambi kehormatan Makostrad dan disambut oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri untuk selanjutnya mengikuti acara lepas sambut dan ditutup dengan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Upacara serah terima jabatan Pangkostrad sudah dilaksanakan pada Senin 10-12-2018 di Mabesad dipimpin Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa bersamaan Sertijab Irjenad, Pangdam III/Siliwangi, Pangdam IV/Diponegoro, Danpusintelad, Dirbekangad dan Kadispsiad.

Hadir pada acara tersebut, Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq , Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Dansat/Kabalak Kostrad serta para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Makostrad. (Penkostrad)