Nov 072018
 

Sepasang jet tempur generasi kelima Su-57 buatan Rusia © Ilya Pitalev via Sputnik

JakartaGreater.com – Jet tempur superioritas udara generasi kelima, Su-57 Rusia telah melakukan penerbangan perdananya pada tahun 2010, menyelesaikan pengujian ketat, termasuk evaluasi tempur di Suriah dan diperkirakan akan memulai pengirimannya ke militer Rusia pada tahun 2019.

Seorang kru dari Zvezda, jaringan televisi resmi dari kementerian pertahanan Rusia, telah merilis cuplikan yang menunjukkan pilot tempur Su-57 bergerak begitu dekatnya dengan pesawat angkut turboprop Antonop An-12, menurut Sputnik.

Jet tempur siluman Su-57 dalam video tersebut dapat dilihat mendekati pesawat An-12 di wilayah udara Astrakhan dari pusat tes penerbangan, dengan salah satu pesawat melambat naik, beringsut lebih dekat dan semakin dekat sebelum ia menjaga jarak hanya beberapa meter di bawah pesawat transportasi turboprop yang membuka pintu belakang.

Su-57 Rusia adalah pesawat tempur superioritas generasi kelima Rusia yang paling maju. Pesawat siluman berkursi tunggal, bermesin ganda tersebt dilengkapi dengan berbagai teknologi, avionik dan sistem senjata mutakhir, dan telah menerima minat dari pembeli asing.

Itu telah berhasil diuji terhadap sasaran teroris di Suriah pada awal 2018, jet diharapkan akan dikirim ke militer Rusia mulai tahun 2019, dengan 12 unit pesanan bulan Juni 2018, dimana produksi massal diperkirakan telah dimulai setelah itu.

  10 Responses to “Melihat Dari Dekat Jet Tempur Generasi Kelima Rusia”

  1.  

    Moga aza kita bisa beli pesawat paling canggih ini

  2.  

    Setelah komponen mesin barunya lulus uji sekaligus untuk mesin pesawat angkut & helicopter maka akan diproduksi masal
    😆 😆

  3.  

    kita akan mempertbangken.
    memilah dan mendiskusiken .
    selanjutnya kite aken membahes.

  4.  

    su,35 molornya kaya karet kena minyak(“mimpi su,57),realistis saja NKRI.

  5.  

    Su-57 VS F-22 Which One is the Best ?

    https://www.youtube.com/watch?v=x_WWhl_EGAQ

 Leave a Reply