Menart 1 Marinir Apel Pasukan Jelang Latpasrat Kormar 2021

JakartaGreater  –     Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Mar Ali Sumbogo, S.E., M.M., memimpin Apel Gelar Organik Pasukan dan material tempur Menart 1 Mar yang akan dilibatkan dalam Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir TA. 2021 pada Kamis 1-4-2021 di depan Gedung Parang Mako Yon Howitzer 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta.

Latihan Pasukan Pendarat tahun 2021 ini, Resimen Artileri 1 Marinir  akan mengeluarkan 1 Baterai Armed untuk mengikuti latihan tersebut yang  akan dilaksanakan di daerah latihan TNI AL Dabo Singkep, Provinsi Kepulauan Riau. Dirilis Situs TNI pada Kamis 1-4-2021.

Pada Apel gelar ini, Danmenart 1 Mar Kolonel Mar Ali Sumbogo dengan didampingi oleh para Perwira Staf Menart 1 Mar dan para Dansatlak Menart 1 Marinir, melakukan pengecekan secara nyata para prajurit dan material serta kesiapannya untuk menjalankan latihan Pasukan Pendarat tersebut.

Danmenart 1 Mar Kolonel Mar Ali Sumbogo pada Apel Gelar pasukan tersebut, mengatakan :

  1. Selamat berlatih, laksanakan latihan dengan sebaik-baiknya.
  2. Aplikasikan seluruh pengetahuan dan kemampuanmu dalam pelaksanaan latihan di Dabo Singkep.
  3. Yang terpenting dan paling utama tetap jaga keselamatan dalam pelaksanaan latihan sehingga akan tercipta output yang bagus dalam latihan dengan tetap zero accident.

Tinggalkan komentar