Jun 042018
 

Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi mengatakan, bahwa semua dilakukan agar kendaraan tempur Yonkav 8 Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan daya gerak dalam rangka mendukung kegiatan satuan .

Pasuruan, Jakartagreater.com – Untuk mewujudkan kesiapan gerak satuan jajaran Divif 2 Kostrad Detasemen Peralatan Divisi Infanteri (Denpal Divif) 2 mendapatkan tugas untuk mengecat ulang kendaraan tempur Tank Leopard 2A4 yang dimiliki oleh Yonkav 8 Kostrad.

Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju Markas Yon Kav 8, sejumlah peralatan untuk pengecatan seperti kompresor dan cat serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal.

“Semua dilakukan agar kendaraan tempur Yonkav 8 Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan daya gerak dalam rangka mendukung kegiatan satuan sebagai salah satu bentuk pemeliharaan kendaraan tempur, ” ujar Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi.

Tim Teknologi Mekanik Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut. (Penkostrad).

  5 Responses to “Mengecat Ulang Tank Leopard 2A4 Yonkav 8 Kostrad”

  1.  
  2.  

    Kirai cat ulang Tank Leopard 2A7.he3

  3.  

    mending hijau polos saja…!!! ngk ribet..

  4.  

    sengaja blm di pasang tralis belakang yah?
    sampe skrg blm keliatan

  5.  

    Coba di cat Minecraft kek PLA bener gak tuh bisa ngecoh sensor xixixi…

 Leave a Reply