Mar 032018
 

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto bertindak selaku Inspektur Upacara pada Ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional  Kalibata, Jakarta Timur, dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad.

Jakarta, Jakartagreater.com – Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto bertindak selaku Inspektur Upacara pada Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Timur, dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad yang jatuh pada hari jumat tanggal 6 Maret 2018.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Pankostrad. Usai upacara, Pangkostrad didampingi Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik melaksanakan tabur bunga kesejumlah makam pahlawan, diikuti seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan Nusa dan Bangsa. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Turut serta dalam Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional, yaitu:

  1.  Kaskostrad beserta istri.
  2. Koorsahli Gol. IV Pangkostrad beserta istri.
  3. Asren Kostrad beserta istri.
  4. Asintel Kaskostrad beserta istri.
  5. Asops Kaskostrad beserta istri.
  6. Aspers Kaskostrad beserta istri.
  7. Aslog Kaskostrad beserta istri.
  8. Kakes Kostrad beserta istri.
  9. Kakum Kostrad beserta istri.

(Penkostrad)

Bagikan:

  One Response to “Mengingat Perjuangan dan Jasa Para Pahlawan”

  1.  

    Jaman old pakai bambu runcing mrk lebih berani drpd org jmn now

 Leave a Reply