Menhan RI Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI

Jakarta,JakartaGreater   –  Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, hadir  pada Rabu 2-6-2021 di ruang rapat Komisi I DPR RI, Senayan, Jakarta, untuk mengikuti Rapat Kerja Komisi I DPR RI, dirilis Situs TNI Kemhan RI.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid ini membahas mengenai RPP dan RKA Kementrian pertahanan tahun 2022. Rapat dibuka oleh Ketua Komisi I DPR RI dan dilanjutkan oleh penjelasan Menhan RI dan Panglima TNI. Rapat Kerja yang bersifat tertutup ini diisi dengan tanya jawab 5 fraksi yang hadir dengan Menhan RI.

Turut hadir mendampingi Menhan RI Prabowo Subianto, adalah ; Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Wakil Menteri Pertahanan RI Letjen TNI M. Herindra, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc. , M.Phil., Ph.D., Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto M.D.S., Irjen Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana S.I.P., M.M.dan jajaran pejabat Eselon I di lingkungan Kemhan dan TNI.

Tinggalkan komentar