Merah Putih di MBT Leopad 2 TNI

58
82

http://youtu.be/QpbMdLed6EI

Unterluss – 3 hari jelang HUT Kemerdekaan RI ke 69, semarak merah putih mewarnai seantero negeri. Para prajurit kita di luar negeri pun tak mau kalah. Seperti yang dilakukan para prajurit Kavaleri yang tengah berlatih menundukan sang Leopard 2 di Unterluss Jerman ini. Merah putih terpancang teguh di hati dan Tank yang mereka kemudikan.

Mereka kemudian membuat pesan untuk publik Indonesia melalui video yang dikirim ke redaksi ARC. Meski terlihat sederhana, pesannya sungguh jelas. Sang saka Merah Putih tak akan terlupa meski tengah jauh di negeri orang. Video yang dibuat pun cukup profesional dan menggugah. Tak usah banyak bicara lagi, kita nikmati saja videonya berikut ini. (sumber: ARC.WEB.ID).

Tank Leopard 2A4 TNI AD
Tank Leopard 2A4 TNI AD

58 KOMENTAR

    • Kalau mengingat kembali perpindahan si macan dari jakarta ke pasuruhan beberapa waktu yg lalu, memerlukan waktu berhari2 (kalau nggak salah sekitar 5 hari), belum lagi saat ini ada jembatan yg ambles (comal pati) krn kelebihan beban. (truk2 yg lewat jenis tronton dng berat total sekitar 30-40ton dan jenis trailer dng berat total sekitar 50-60 ton). utk tailer dng si macan dng berat total sekitar 70-80 ton, kalau benar2 di tempatkan di Jawa, tidak kebayang betapa sulitnya utk dimobilisasi dari satu daerah ke daerah lainnya yg membutuhkan pertahanan. maaf kalau pendapat awam saya, memang selayaknya habitat hidup si macan adalah di kalimantan. Jayalah NKRI (seluruh Indonesia maksudnya) menuju Nusantara Jilid 2.

    • Cermati bagaimana susunan bahasa sang idol bersabda.. jadi inget penyanyi dangdut yg mau dinikahi pengusaha.. hahaha..

      ” “Cukup kalau tepat sasaran, jadi belanja itu digunakan untuk kebutuhan bukan untuk keinginan-keinginan yang lain-lain,” kata Jokowi -sapaan Joko Widodo- di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat 15 Agustus 2014.

      Tetapi menurut Jokowi, karena Jokowi – JK belum masuk ke dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2015 itu, maka hingga saat ini pihaknya belum merinci secara detail anggaran yang akan diperuntukan bagi Kartu Indonesia Pintar (KIP) itu.

      “Saya belum ngerti rinciannya apa-apa baru global-global tadi. Kamu jangan ngejar-ngejar. Nanti kalau sudah ketemu baru saya ngomong,” tutur Jokowi.”

  1. Mau kek mana juga beliau yg jadi presiden terpilih. Soal tank, mungkn saja beliau tidak mendapat ato tidak diberikan penjelasan yg benar oleh orang2 dibelakang nya soal pertahanan. So, bisa tuh contoh petisi menolak Ribka jadi menkes, bikin petisi menolak TB mungkn.

  2. Sekedar info:

    Elfi “Si pembuat bendera” dan suaminya Pierre…di awal Oktober th 2014 ini mereka akan liburan, liburan pertama berdua ke luar negeri sejak 18 tahun ini, mereka sudah booking hotel di 3 kota, menyiapkan paspor, dan menghitung hari demi hari sampai saat tiba keberangkatannya.

    Mereka akan melihat sebuah Parade Militer di negara tropis….

    Tujuan liburan mereka adalah, Indonesia….!!!

    *Salam hangat dari Unterlüß Jerman…*