Jan 112018
 

Menteri Negara Produksi Militer Mesir Mohamed Saed el-Assar. © Egypt Today

JakartaGreater.com, Kairo – Menteri Negara Produksi Militer Mesir, Mohammed Saeed el Assar pada hari Jumat berdiskusi dengan Duta Besar Portugal untuk Mesir, Madalena Fischer tentang kerjasama dibidang manufaktur militer dan sipil bersama, seperti dilansir dari laman Egypt Today.

Assar menguraikan rencana manufaktur dibidang militer dan sipil dari perusahaan pertahanan, serta proyek nasional yang dijalankan oleh kementerian tersebut.

Dia juga meninjau kembali kerjasama potensial antara perusahaan pertahanan Mesir dan Portugal, yang mengungkapkan keinginan untuk membuka pandangan baru kerjasama melalui pertukaran pengetahuan di bidang manufaktur.

Dalam pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh delegasi perusahaan pertahanan Portugal, menteri tersebut mendesak pengiriman delegasi teknis Portugal untuk berkenalan dengan para ahli manufaktur perusahaan pertahanan Mesir.

Di sisi lain, para teknisi dan ahli Mesir akan didelegasikan ke negara Eropa selatan tersebut untuk mendapatkan informasi langsung mengenai teknologi terkini.

Duta Besar Fischer dalam bagian tersebut, memuji peran Kementerian Produksi Militer Mesir dalam mendorong hubungan kerjasama antara kedua negara. Duta Besar Fischer mengungkapkan harapan untuk memperkuat hubungan dengan membangun kemitraan baru antara perusahaan pertahanan Portugal dan Mesir di semua bidang, mengingat iklim bisnis yang menjanjikan di Mesir.

Bagikan:

  5 Responses to “Mesir Jajaki Kerjasama Industri Militer Dengan Portugal”

  1.  

    Noh, tadi ada yg tanya ttg industri militer di Portugal kan. Udah dikasih artikelnya sama bung Rojes tuh.

  2.  

    bukannya negaranya blm stabil yah..
    belanja terus nih.. kmaren dah deal reaktor nuklir ma pesawat.. hebad..
    skr bikin manufaktur, kasitau jg tuh ma saudi om.. jgn cuman jd konsumen aja gitu.. hehehee..

  3.  

    Gak terperinci produk2 militer unggulan apa yg dimiliki Portugal sehingga Mesir tertarik kerjasama.

 Leave a Reply