Agu 062016
 

Militer Mesir menerima sebuah kapal perang – Molniya RKA 32 – dari Rusia. Kapal ini disebut-sebut sebagai salah satu armada perang Angkatan Laut Rusia yang lumayan canggih.

“Pemberian kapal perang Rusia ke Mesir sebagai bagian dari kerjasama militer bersama antara Kairo dan Moskow. Kapal perang ini adalah tambahan baru sebagai bagian dari proses pengembangan dan modernisasi angkatan laut kita,” seperti dikutip dari media on line di Mesir, Sabtu (6/8/2015).

Nantinya kapal perang – Molniya RKA 32- akan dilengkapi dengan sistem persenjataan dan rudal permukaan, juga artileri untuk peperangan. Mesir akan mengirimkan personel militernya ke Rusia untuk menerima pelatihan cara mengoperasikan kapal perang tersebut.

Sebelumnya, kapal perang – Molniya RKA 32 – sempat mengunjungi kota pelabuhan Alexandria untuk mengikuti upacara peresmian New Suez Canal pada bulan Agustus tahun lalu.

 Posted by on Agustus 6, 2016

  17 Responses to “Mesir Terima Kapal Perang Molniya RKA 32 Dari Rusia”

  1.  

    sangar kapalnya

  2.  

    1

  3.  

    rudal disampingnya itu yang bikin serem

  4.  

    lah ini yg harus kita beli. jangan kapal tongkang yg kita akuisisi terus. minimal 5 unit aja pak ga usah banyak2 sisa nya kirov cllas 2 unit.

  5.  

    Top… negara2 yg beli alutsista dari rusia adalah negara2 top markotop…liat aja ndiiri kapalnya keren bgt, warnanya dan modelnya kekinian bgt…pokok e rusia seteroong…salut buat rusia!!,

  6.  

    Sedap bener ntuh AS-20 “kayak” kalo buat ngejebol kapal lawan sedap banget tuhh kayaknya, kalo diliat liat emang design nya ngeri banget Dua tabung missile AS-20 di kanan sama kiri…

  7.  

    Sepertinya ini kapal tidak ada silumannya

  8.  

    MANTAP,, EMANG KANG PUTIN LO BIKIN MAINAN GK NANGGUNG GENDONGANYA,, INDONESIA JUGA SIAP BORONG 10 UNIT AJA CUKUP..

  9.  

    Modelnya lama..tp ciri khasnya memang otot2nya keliatan menonjol..apakah sejenis sm yg dikirim ke Vietnam..jenis kapalnya apa y..Fregat kah.,?

  10.  

    kayak desyroyer

  11.  

    sangar

  12.  

    laris manis senjata rusia

  13.  

    Gendongannya serem bngt tp kl body kapal lbh mulus pny pt. Pal hehehe….

  14.  

    Setuja sama bung kardi..
    Kalau bisa bung diego….

  15.  

    MESIR – RUSSIA masih terus bermitra.