JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 182016
 

Pesawat tempur MiG-29 milik Angkatan Udara Polandia menunjukkan kemampuannya di gelaran Royal International Air Tatto (RIAT) 2015. Lepas landas dengan speed maksimal tidak setiap hari bisa dilihat! Pilot MiG-29 menunjukkan keterampilan yang luar biasa dan mendorong pesawat hingga ke batas maksimal!

5_-_MiG-640x427

RIAT adalah salah satu gelaran pesawat militer terbesar di dunia, diadakan setiap tahun pada akhir pekan ketiga di bulan Juli, biasanya diadakan di pangkalan Angkatan Udara Inggris Fairford di Gloucestershire, Inggris. Acara ini biasanya bisa menarik pengunjung hingga 150.000 dan bisa menjadi menjadi 160.000 penonton selama akhir pekan dan mereka mencintai setiap menit pertunjukan udara yang menakjubkan ini.

images

Dibangun di era Uni Soviet untuk menghadapi pesawat tempur F-15 dan F-16, Polandia menerima MiG-29 pertama pada tahun 1989-1990. Polandia adalah anggota NATO dengan pengguna terbesar MiG-29, dan berencana untuk terus menggunakannya sampai tahun 2020.

maxresdefault

Kecepatan maksimum pesawat tempur berkursi tunggal MiG-29 adalah 2,25 mach, dan di ketinggian rendah pada manuver kali ini pilot tampaknya mendorong 2 mesin Klimov RD-33 turbofan afterburning ke batas Mach 1,25 saat lepas landas!

maxresdefault (1)

WarHistoryOnline

Bagikan:

  15 Responses to “MiG-29 Take Off Maksimal Speed”

  1.  

    mantap bgt. hrs nya adu drag sama sukhoi 35 wkwkwk

    •  

      Anggota Nato juga pakai pesawat buatan Sovyet.

      •  

        Dulu Polandia anggota Pakta Warsawa bersama Uni Soviets kang. Setelah Uni Soviets bubar dan menjelma jadi Rusia kini, banyak negara sekutu Uni Soviets yg kemudian berpaling ke Eropa barat dan bahkan bisa menjadi anggota NATO serta Uni Eropa. Polandia adalah salah satunya, tentu bersama alutsista buatan Uni Soviets warisan perang dingin.

        Ngomong-omong sampeyan patih dinegri Mandura kok sampai kesasar disini?

        •  

          O begitu, selama ini saya sibuk di Kepatihan jadi kurang tahu Pakta Warsawa yang sudah bubar. Saya juga belum dapat laporan MiG eks Jerman Timur nasibnya bagaimana. Berarti sesekali saya perlu memantau perkembangan militer negara lain. Memang bukan tugas saya tapi tak apalah, sudah diijinkan Sang Prabu Baladewa kok.

      •  

        MIG milik Polandia ini yang dibawa ke ASU buat diteliti

  2.  

    GAS POL. Jgn lupa kampas rem di cek dulu, cakramnya juga….????

  3.  

    Sippp pespur

  4.  

    Habis itu turun mesin gk yah

  5.  

    Pasti pilotnya oemar bakrie….. Standing dan terbang!
    wkwkwkwkwkw……..

  6.  

    Passenger Boeing from Dubai crashes in
    Rostov On Don

  7.  

    Aihh mantap lahh Mig-29.

  8.  

    inilah malaysia boleh…kita ada ni pesawat juang mig.29..boleh lawan su 27 indon..

  9.  

    awak semua ni arogan..budak2 indon belom belipun cakap besar..!!bukti tak ada..indon blom punya sukhoi kita sudah beli…

 Leave a Reply