Feb 112019
 

Markas Besar Operasi Gabungan (JFO) melaporkan bahwa militan Rusia telah menyerang Angkatan Bersenjata Ukraina sebanyak 10 kali pada 9 Februari. Akibatnya, tiga prajurit Ukraina terluka di zona konflik Donbas.

Di zona aksi kelompok operasional Timur, musuh menembakkan mortir 120 mm di dekat desa Pisky, mortir 82 mm – dekat kota Avdiivka, peluncur granat otomatis – dekat permukiman Starohnativka, peluncur granat anti-tank, dan senjata kecil dekat desa Pavlopil, berat senapan mesin dan senjata kecil di dekat desa Chermalyk.

“Di daerah kelompok Utara, musuh menyerang posisi kami dua kali dengan mortir 120 dan 80 mm, kendaraan tempur infanteri BMP-1, peluncur granat otomatis, senapan mesin berat dan senjata kecil di dekat desa Novotoshkivske; dengan 82 mm mortar, peluncur granat otomatis, kuda-kuda dan senapan mesin berat di dekat pemukiman Krymske; dengan peluncur granat dari berbagai sistem dan senjata kecil di dekat desa Travneve “, – kata laporan itu.

Tiga prajurit Ukraina terluka dalam serangan itu. Menurut pengawasan, dua militan Rusia tewas dan dua lainnya terluka pada 9 Februari.

Sejak 10 Februari, tidak ada serangan yang terlihat.

Sumber: 112.international

 Posted by on February 11, 2019