May 212017
 

Tank T-72B3 Azerbaijan terlihat dalam semifinal Tank Biathlon. © Evgeny Biyatov

Militer Azerbaijan berencana untuk berpartisipasi dalam lima kategori dari 28 kontes dalam rangka International Army Games 2017,  yang akan berlangsung pada 29 Juni – 12 Agustus, menueurt siaran pers Kementerian Pertahanan Azerbaijan mengatakan pada hari Sabtu.

“Militer Azerbaijan akan berpartisipasi dalam kontes seperti Tank Biathlon, Sniper Frontier, Master of Artillery Fire dan Field Kitchen, yang akan diselenggarakan pada fasilitas militer Rusia dan Kazakhstan”, isi siaran pers tersebut, seperti dilansir dari Sputnik News.

Masih menurut siaran pers tersebut, militer Azerbaijan akan menjadi tuan rumah kontes Sea Cup, bersaing dengan awak kapal perang dari Rusia dan Kazakhstan.

International Army Games atau Game Militer Internasional tahun 2017 diselenggarakan di wilayah Rusia, Azerbaijan, Belarus, Kazakhstan dan juga China. Program permainan terdiri dari 28 kategori kontes, termasuk 5 kategori baru.

Dalam Game Militer Internasional 2017 ini akan diikuti oleh 7 negara peserta baru. Negara-negara tersebut adalah Israel, Fiji, Afrika Selatan, Suriah, Uzbekistan, Uganda dan Laos.

Menurut panitia penyelenggara,undangan untuk mengikuti Game Militer Internasional 2017 telah disebarkan secara resmi ke 73 negara.

Sebanyak 27 negara telah mengkonfirmasi untuk ikut serta dalam pertandingan tersebut dan 16 negara lainnya telah menyatakan ketertarikan tapi belum memberikan keputusannya.

Bagikan Artikel :

  14 Responses to “Militer Azerbaijan Ikuti 5 Cabang di “International Army Games” 2017”

  1. Mantap nih Laos, Indonesia kemana ya?

  2. Indonesia ikut ga?? sudah saatnya mengukur diri di Ajang Internasional

  3. Manatap..

  4. anjrit Ada suriah Dan Israel Semoga gak war di kontes tersebut wkwkwkwk kasi an papa bear nanti misahinnya

  5. ini beneran Laos ikutan ya? wah… boleh juga nyalinya tuh 😀 bisa mencicipi main dengan Israel dong ya…

  6. RI tahun lalu datang sebagai penonton jg penjajakan jg sebagai pengamat guna mempelajari sistem perlombaan, apa tahun ini bs ikut?

  7. yakin, TANK GAK BAKAL PROTOL LAGI

  8. kita Baka Ikut tp di level Medium tank kalo ada konsen di kelas itu..sekali an promo MT pindad

 Leave a Reply