Oct 212018
 

Angkatan Darat Azerbaijan melakukan uji coba sistem pertahanan udara taktis jarak pendek, 9K33 Osa © Kemenhan Azerbaijan

JakartaGreater.com – Unit pertahanan udara Angkatan Darat Azerbaijan melaksanakan uji coba peluncuran 9K33 Osa sesuai rencana pelatihan tempur tahun 2018, seperti di lansir dari laman situs Kementerian Pertahanan Azerbaijan.

Selama latihan yang diadakan oleh Angkatan Darat Azerbaijan, sejumlah sistem artileri dan roket ikut diuji, selain sistem rudal pertahanan udara taktis jarak pendek, 9K33 Osa, NATO menyebutnya SA-8 Gecko.

Pasukan Roket dan Artileri di Angkatan Darat Azerbaijan melaksanakan latihan taktis di berbagai lapangan tembak dan berlangsung baik siang dan malam hari menggunakan berbagai jenis artileri dan roket yang ada dalam inventaris militer.

Dilaksanakannya pelatihan pada siang dan malam hari, dalam teater secara langsung ini adalah untuk meningkatkan keterampilan tempur para personel militer Azerbaijan.

Dalam laporannya, Kementerian Pertahanan menyatakan bahwa personel militer berhasil memenuhi semua tugas yang diemban dalam latihan tersebut.

  3 Responses to “Militer Azerbaijan Uji Coba 9K33 Osa”

  1.  

    Azerbaizan Termasuk Sekutu Rusia kah….?

 Leave a Reply