Militer Rusia Berlatih Ubah Posisi ICBM Yars

83
24
Rudal Strategis Rusia (photo : Mil.ru)

JakartaGreater.com – Pasukan Rudal Strategis Rusia yang berada di wilayah Teykovo, beberapa waktu lalu mengubah posisi kendaraan peluncur otonom rudal balistik antar benua (ICBM) Yars dilapangan saat melaksanakan praktek tugas tempur di rute patroli, seperti dilansir dari laman situs Kementerian Pertahanan Rusia (Russian MoD).

Unit anti-sabotase melakukan tugas untuk menemukan, memblokir dan menghilangkan subversif simulasi yang menggunakan kendaraan anti-sabotase tempur-M baru yang dilengkapi dengan kendaraan udara tak berawak.

Kelompok Sabotase meletakkan sekitar 30 alat peledak yang dikendalikan dari jarak jauh pada rute patroli. Tambang ini harus diledakkan, namun terdeteksi oleh kendaraan pembersihan tambang. Ledakan telah terjadi sebelum kolom bergerak.

Pembentukan Pasukan Rudal Strategis adalah untuk mengubah posisi lapangan mereka dari Wilayah Tver ke Irkutsk.

83 KOMENTAR

  1. Lhaa…kok sdh tanda tangan kontak toh.? Padahal kemaren sdh ada yg memprediksi batal bahkan sudah ngitung seandainya duit yg buat beli SU-35 dialihkan beli kaleng kerupuk atau viper.
    Waaahh…ternyata hitungan tipu muslihat aja. Ya sdh klo gitu beli lg 48 viper secepatnya, kan katanya dompetnya benyak walaupun isinya cepek semua, mbesok mau perang soale….xicixicixi.