Jun 182018
 

JakartaGreater.com – Angkatan bersenjata Rusia tampaknya telah melakukan uji coba peluncuran rudal balistik Iskander selama pelaksanaan latihan perang di wilayah timur negara itu, seperti dilansir dari laman Sputnik.

Kementerian Pertahanan Rusia merilis sebuah video yang menampilkan peluncuran rudal balistik jarak pendek berkemampuan nuklir, Iskander selama latihan yang diadakan di Distrik Militer Timur, Rusia.

Video singkat yang dipasang pada saluran YouTube resmi Kementerian Pertahanan Rusia itu menunjukkan bahwa peluncur rudal bergerak ke posisi dan meluncurkan muatannya.

Rudal Iskander-M adalah salah satu senjata berpresisi tinggi terbaru Rusia, yang diadopsi oleh angkatan bersenjata negara itu pada tahun 2006.

Rudal supersonik berkemampuan nuklir tersebut, mampu mencapai jarak antara 415 – 500 km, dan dapat diluncurkan secara independen dalam hitungan detik. Rudal tersebut sepenuhnya dikontrol pada setiap tahap jalur penerbangan mereka.

  19 Responses to “Militer Rusia Luncurkan Rudal Balistik Iskander”

  1.  

    showtime, setelah s 400 laris, berikutnya iskander

  2.  

    Ini rudal yg dpt memporak porandakan pasukan NATO digaris depan pertahanannya. Rudal ini yg sangat ditakuti pasukan NATO, krn terkenal sangat presisi….wekwekweeekkkk..!!!

  3.  

    Akuisisi. Minimal semangat mencoba membuat

  4.  

    Borong lisensi+TOTnya.ngayal.com.he3

    •  

      Sejak kapan Rusia mau TOT ke kita ?

      Lha wong perbaikan pesawat aja mesti dikirim ke tetangga dekatnya.

      Jangankan TOT, opsi barter yang lebih mudah aja Rusia mbuletnya puol.

  5.  

    Up barang bagus

  6.  

    Coba di setting kecepatan nya 500 km cuma 1 menit aja, bakal serem lagi tuh, gas pol rem pol

  7.  

    Strategi bagus, negeri seribu rudal balistik.
    Drpd mengerahkan pasukan dan senjata militer yg menghabiskan biaya hanya utk menginvasi negara orang. Mending menginvasi negara orang dari negeri sendiri, modal satelit, informasi intelijen dan balistik presisi.
    musuh hancur sebelum mampir.

  8.  

    Kalo ane yg jdi juru pencet tombol nich rudal.pura2 amnesia aja & ngigau.takut dosa,nyawa jutaan manusia ada di ujung jari ane.berharap nich rudal jatuh di planet mars.

  9.  

    Kabarnya Indonesia juga punya Iskander, tapi tipenya belum tahu, tapi misalkan di tembakkan dari Jakarta menuju sasaran, Australia, pasti jatuhnya di Nusakambangan, kecuali itu rudal di tempatkan di NTT atau Merauke baru bisa menjangkau Australia.

 Leave a Reply