Militer Turki Segera Menerima 500 Drone Kamikaze Kargu

Drone kamikaze Kargu (foto : Savunmahaber)

Jakartagreater.com – Perusahaan Turki STM sedang bersiap untuk mengirimkan lebih dari 500 drone (UAV) Kamikaze Kargu ke militer Turki segera, lansir Defenseworld.

Drone serang otonom ini memasuki inventaris Angkatan Bersenjata Turki sekitar setahun yang lalu, lapor Anadolu pada hari Senin, drone saat ini masih menjalani penyempurnaan.

Dengan kemampuan visi alat berat yang canggih, Kargu dapat melakukan misi serangan tunggal atau sebagai bagian dari segerombolan drone hingga 20 platform.

Saat ini sedang dilakukan upaya untuk merampingkan dan meningkatkan algoritma segerombolan untuk melakukan tugas yang berbeda. Selain itu, Ankara berusaha mengintegrasikan Kargu dengan kapal laut, kendaraan lapis baja dan sistem otonom di darat.

Menurut laporan itu, drone telah diuji di berbagai negara, dan perusahaan STM sedang dalam pembicaraan dengan tiga negara yang tertarik dengan drone Kargu.

Proyek KERKES Turki bertujuan untuk menyediakan kemampuan navigasi otonom dengan tampilan gambar real time pada UAV di lingkungan pertempuran di mana informasi GPS tidak tersedia atau di mana sistem GPS mendapat serangan jammer. Proyek ini akan memungkinkan kawanan drone berfungsi dengan lancar di medan apapun.

Dua belas hingga delapan belas bulan setelah selesainya program KERKES, STM dapat menawarkan drone Kargu dengan kemampuan penuh ke Angkatan Darat Turki.

9 pemikiran pada “Militer Turki Segera Menerima 500 Drone Kamikaze Kargu”

  1. kayak gini ruskimin ogah komen takut dia dipermalukan terus terusan.
    xixixxxixixxixi
    paud aja engak lulus ke PD an,bahas radar dan rcs.
    wkwkwkwkwkwkwwk
    dikasih tau sama pakar sekelas bung yuli malah ngamuk,gue jadi sasaranya.
    xixixixixixixixxi

  2. ini engak dikasih tau ukuran dimensinya mint,cuma sistem navigasi nya.
    kalou liat ukuran kecil muat gerhanat juga payah.tapi cukup untuk kamikaze tanpa mencedrai yang lainya.
    xixixixixxixxi
    entah platfrom yang diintegrasikan?,

  3. Cieeee….dek lincreet pura2 bahas teknis supaya dianggap pinter ya dek.? Tetap jg kualitas komen PAUD dek lincreeeet mencreeet yg terdetek.
    Kamikaze.tanpa mencederai yg mojok di jamban kah dek? Yg lg terciriiit itu ya?
    Apa kabar kapal destroyer yg bisa serang darat dan laut dek mencreet.?
    Destroyernya sdh pake mesin bakar atas bawah dek.? Kaya kompor roti bantet mu itu dek.ciriit biriiit….xicixicixicixi

  4. JIMMY.S
    Juli 5, 2020 pada 11:50 pm
    ini engak dikasih tau ukuran dimensinya mint,cuma sistem navigasi nya.
    kalou liat ukuran kecil muat gerhanat juga payah.
    ——————————————————

    kalou liat ukuran kecil, muatin aja popok bekas mencreet mu disitu dek lincreet. Baru dibuat kamikaze ngarah ke dengkulmu…….xicixicixicixi

  5. Maunya mbah lintang eh jimmy.s (s = sontoloyo kah) drone kamikaze berukuran besar, yg bisa menggondol pedang, tombak dan pentungan sekaligus, biar asyiik. Drone kecil mah cuma bawa kerikil sebiji kurang nyahoo bagi jimmy.s

  6. Sesuai ukuran orangnya bung @Kuncung.
    Kalo orangnya kecil spt dek lincreet pasti burungnya jg ciprut ukurannya spt buntut cecak. Masa mau bawa senjata yg besar2, pst gak mampu ngangkatnya dia bung.
    Tp kalo bawa pedang plastik sama tombak plastik mainan dek lincreet paling suka bung, buat perang2an katanya. Itupun dia kalah melulu, pulang nangis sambir tercirit ciriit ngadu sama emaknya yg pohon asem ……xicixicixicixi

  7. liat lah kwalitas idioooooot,padahal komen pancingan dimakan juga kayak ikan.
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    dah jelas itu gambar prototype makanya ditaruh diatas meja.gitu masih mau nyiyir modal dengkul tok.
    xixixixixixxixi

  8. JIMMY.S
    Juli 6, 2020 pada 9:27 am
    padahal komen pancingan dimakan juga kayak ikan.
    ——————————————————-
    Emang ada yg kepancing dek lincreet cirit birit.?
    Kamu kan cuma bahas burungmu yg ciprut spt buntut tikus dek. Bukan bahas drone turkey……xicixicixicixi

    Iyeeeeee ..dek lincreeet mulai stresss dia. Sebentar lg tercirit dijamban dia sampe mencreeet…xicixicixicixicixi

Tinggalkan komentar