JakartaGreater.com - Forum Militer
Jan 232015
 
Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto

Deputi Pencegahan KPK Bambang Widjojanto

Jakarta – Deputi Pencegahan KPK Johan Budi Jumat 23/01/205 sekitar pukul 09.00 wib, dikontak ajudan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang mengaku Bambang Widjojanto ditangkap orang yang mengaku dari Bareskrim Polri. Saat itu Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sedang mengantar anaknya sekolah di Depok Jawa Barat. Orang itu pun kemudian membawa Bambang Widjojanto, yang katanyaa ke Bareskrim.

Tak lama kemudian Johan Budi mengontak ke Kabareskrim namun tidak terhubung. Johan Budi kemudian mengontak Plt Kapolri Komjen Badrodin Haiti soal penangkapan itu. Menurut Johan Budi, Komjen Badrodin Haiti menyangkal adanya penangkapan Bambang Widjojanto. Dan dalam percakapan telepon itu, ada Kabareskrim di samping Komjen Badrodin Haiti.

Johan Budi mengaku percaya dengan pernyataan PLT Kapolri. Namun hingga kini Bambang Widjojanto belum bisa dihubungi. Untuk itu kini KPK sedang mengirim timnya ke Bareskrim Polri untuk memverifikasi tentang kasus tersebut. (Metro TV).

Berbagi

  67 Responses to “Misteri Hilangnya Wakil Ketua KPK Bambang WIdjojanto”

  1.  

    pagi warjager… wahh episode apalg nih setelah kmrin foto :mrgreen:

  2.  

    Ada apa ini dunia politik kita,…?

    •  

      simpatisan BG ngamuk…..krn begitu BG kena, bintang lainnya nyusul (bisa cek kl benar telusuran Tempo bulan ini…dahsyat) ternyata banyak setoran2 dari sesama coklat. jelas melemahkan KPK sebab penetapan BG dgn 3 pimpinan KPK saja di gugat (Pak Busro sdh pensiun)…apalagi sekarang berkurang 1 dgn di tangkapnya Bambang….jelas pemerikasaan BG dgn tinggal 2 pimpinan KPK tidak bisa jalan krn katanya harus di putuskan secara kolegial….kita tunggu saja sikap presiden yg sebelumnya telah melempar bola panas ke mana – mana…..ini akibatnya

  3.  

    Nah lho?????
    Akankan Cicak Vs Buaya Jilid ke-2 akan segera Release? Mari bersama-sama kita nantikan.

  4.  

    Cicak vs buaya jilid 2

  5.  

    hemmmmm, wait and see…

    Kok tambah carut marut begini tho keadaanya…

    Masih dikonfirmasi keberadaan pak BW, semoga tidak terjadi apa – apa…

  6.  

    Perang antara kepentingan dan propaganda politik. #save kpk save polri and save president

  7.  

    begitulah kalo yang berkuasa tersinggung, yang menjadi pertanyaan kenapa tersinggung, kalo tidak bersalah buktikan saja, beres ……. jangan menyalah gunakan kekuasaan !!!

  8.  

    Cicak VS buaya jilid ||

  9.  

    Ini bukti bawah Indonesia sudah di kuasai oleh MAFIA

  10.  

    Politisi sibukin gini trus kapan baru beli pengganti F-5 lol

  11.  

    sudah saya duga sebelumnya pasti akan terjadi, sebab dari awalnya saja ngga beres…

  12.  

    APAAA… DI CULIKK..???!!
    *KATA AJUDAN BW D TANGKAP ORG YG MENGAKU DARI BARESKRIM MABES POLRI
    *JUBIR KPK JOHAN BUDI MENGATAKAN WAKAPOLRI/ PLT KOMJEN BADRODIN TIDAK ADA PERINTAH PENANGKAPAN BW.BAHKAN KABARESKRIM ADA D SAMPINGNYA.
    TRUS SIAPA…?

  13.  

    Yakin ada konspirasi untuk melemahkah bahkan melumpuhkan KPK dibalik smua ini. Dari mulai diangkatnya seorang tersangka menjadi pentolan aparat penegak hukum.. Save KPK (!)

  14.  

    Luar biasa.Negara/institusi diatur oleh orang yg bukan ahlinya.Negara diperlakukan seperti perusahaan & gank.Sulit memang utk mencari seorang pemimpin/imam.Yg ada baru sebatas pimpinan,penguasa,bos,ketua.MIRIS.COM

  15.  

    kacau klw kayak gini…gaya2 preman kok dipake…
    kacauuuuuu negeri ini..sedih liat negeri ini….

  16.  

    kok podo dagang kbeh… hahahaaaa

  17.  

    Ayo lanjutkan kpk vs polri
    Bertarunglah habis2an dlm menyingkap kebenaran sejelas2nya, babat habis semua korupsi & penyalahgunaan wewenang.

  18.  

    Gara2 si budi nih..gak jadi di lantik

  19.  

    Kabareskrimnya aja orang titipan yg dekat dengan BG…
    Antasari azhar udah disingkirkan
    abraham samad baru tadi sore kena srempet Partai banteng marah tu
    eee,,,sekarang wakil ketua KPK dikarungi…

  20.  

    KABAR TERBARU WAKIL KETUA KPK BW D TANGKAP BARESKRIM POLRI ,DAN SUDAH D AKUI OLEH PIHAK POLRI,ISU TERKAIT PILKADA KOTA WARINGIN BARAT YG KETIKA ITU BW SBG PENGACARA.

  21.  

    Ya allah brikn keselmatn bagi banggsa ini..aminn..

  22.  

    #SaveKPK

  23.  

    Bgmn sikap Presiden?

  24.  

    indonesia sudah di kuasai politik karung.

  25.  

    nangkep.a d’karungin apa di tenteng ? hhehehe :-d

  26.  

    Semoga Tuan Presiden Joko Widodo tidak ikut larut dalam hiruk pikuk orang orang disekelilingya. Tetap fokus pd misi untuk membawa Indonesia kearah yg lebih baik dalam semua sisi.

  27.  

    Kita tunggu aja perkembangannya.. jangan cepat cepat untuk berprasangka. Sabar saja tunggu info yang resmi..

  28.  

    Wah gawat nih negara, dikuasai sama para preman preman berdasi, main culik aja bro, kayaknya bakal kembali kejaman orde baru jilid baru nih, gawaaaaaat, kalau adaapa apa nih jokowi hharus bertanggung jawab nih.

  29.  

    Wooy..ini warung militer.., bukan tempt jualan vespa, power bank, jas hujan..
    Jual aja di ol#.co.id. Disni mau jualan bayar pajak ama yg punya warung dulu dwoonk..

  30.  

    Semakin ketahuan belangnya si baju coklat bung.. Semoga kali ini nggak ada tumbal seperti AA..

  31.  

    Apakah menunggu azab bangsa ini baru bisa sadar. Sudah jelas biang keruskan korupsidan penyalah gunaaan kekuasan sampai ke sendi terkecil kehidupan hadeeuuh tobaaatt2

  32.  

    Dadal Dowel

  33.  

    sebaiknya jangan beli gripen..
    karna mbargo..
    ingat dulu waktu kita konflik sama timor timor..
    SU 35 adalah pilihan terbaik.
    su 35 harga mati..

  34.  

    klo ada apa apa nanti ,kita harus turun ke jalan,,,,,benar kata pak prabowo siklus 70 thunan, tanggung jawab sang pemimpin,,,,, sudah tak terhitung korban si coklat

    •  

      Ass.Ada baiknya KUHAP direvisi.Masukkan pasal hukuman mati & pembuktian terbalik.Kembalikan polri kehabitat yg sesungguhnya,menkopolhukam atau kemendagri.Kalau tdk segera dicarikan solusinya,aku yakin kejadian ini akan selalu terulang.wslm.

  35.  

    CICAK – CICAK di dindng…
    Diam – diam merayap…
    Datang seekor BUAYA…
    Hap… BAMBANG DITANGKAP…

    Mungkin begitu kira-kira liriknya…

  36.  

    sejujurnya saya ndak percaya siklus 70 tahunan… sebab tidak berdasar ilmiah. mohon pencerahan ilmiah/berdasar..

  37.  

    Tau dah… nih ceritanya saling membalas .. saling tangkap menangkap.. setelah kpk menyatakan gunawan sebagai tersangka.. lalu polri tidak terima dan ingin menangkap wakil ketua kpk atas tuduhan membuat pernyataan salah ke mahkamah konstitusi haduuuhhhh… indonesia… orang benar keliatan salah orang salah keliatan benar.. trus mana yang baik..

  38.  

    Tau dah… nih ceritanya saling membalas .. saling tangkap menangkap.. setelah kpk menyatakan gunawan sebagai tersangka.. lalu polri tidak terima dan ingin menangkap wakil ketua kpk atas tuduhan membuat pernyataan salah ke mahkamah konstitusi haduuuhhhh… indonesia… orang benar keliatan salah orang salah keliatan benar.. trus mana yang baik.. NEGERI KU NEGERI PARA PESULAP…

  39.  

    setuju

  40.  

    Hmmm bahasa adalah cerminan kepribadian bangsa.

  41.  

    pak panglima, siapkan kudeta ke pemerintah

  42.  

    Please save kpk

  43.  

    SAVE KPK ! LAWAN !

  44.  

    haha.. ketahuan

  45.  

    bgmn pejabat mau dipercaya jika begini hasilnya, tambah gk ada martabatlah di masyarakat…. wadduuuuh pusing saya,,,

  46.  

    Politik sperti ini berita kok masuk jkgr… Bikin rusak jkgr…… Tolong kembalikannnnn jkgr tercinta kita ke forum militer… Mari kita bdebat tentang pesawat.senjata.misisl.bom….., oh admin tolong buang artikel sperti ini.,

 Leave a Reply