Apr 032017
 

Radar Targeting Pod (Stahlkocher)

Israel Aerospace Industries (IAI) mengumumkan mereka telah menandatangani kontrak $ 200 juta dengan pelanggan di Asia. Dalam kontrak baru, IAI akan memberikan targeting and surveillance pods untuk angkatan udara setempat. kontrak akan dilakukan oleh ELTA Systems Ltd, sebuah Group dan Anak Perusahaan dari IAI (IAI / ELTA).

Kontrak yang ditandatangani adalah tindak lanjut untuk generasi baru dari targeting and surveillance pods, yang sudah digunakan secara luas dan berhasil dengan angkatan udara negara itu. IAI / ELTA Pods dinilai sebagai pemimpin global dalam kategori jenis alat ini. Elop berpartisipasi dalam pengembangan Pods ini sebagai subkontraktor.

Joseph Weiss, presiden dan CEO IAI, mengatakan: “Pemesanan baru ini merupakan bukti lain dari kepuasan dan kepercayaan klien kami untuk sistem IAI dan kemampuan teknologi IAI yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam merancang dan manufaktur sistem peperangan udara, yang memainkan peran sentral dalam operasi beberapa angkatan udara di seluruh dunia. Alat ini mampu memberikan intelijen taktis dan strategis udara secara real time, yang memungkinkan klien kami untuk menghadapi tantangan operasional saat ini dan masa depan dengan cara yang terbaik.” Weiss menambahkan, “Ini adalah kesepakatan yang sangat penting untuk kami dan kami bangga telah dipilih untuk. Ini merupakan pilar yang kuat dalam hubungan kita dengan klien ini.”

Israel Aerospace Industries: IAI Ltd adalah perusahaan kedirgantaraan dan pertahanan terbesar Israel dan secara global diakui memimpin inovasi teknologi yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan kemajuan, sistem canggih/state-of-the-art untuk : udara, ruang angkasa, laut, darat, cyber dan keamanan darat. Sejak tahun 1953, perusahaan telah memberikan solusi teknologi canggih untuk pemerintah dan pelanggan komersial di seluruh dunia termasuk: satelit, rudal, sistem senjata dan amunisi, sistem tak berawak dan robot, radar, C4ISR dan banyak lagi. IAI juga merancang dan memproduksi jet bisnis dan aerostructures, melakukan perbaikan dan perawatan pada pesawat komersial dan mengkonversi pesawat penumpang menjadi pengisian bahan bakar dan konfigurasi kargo.

IAI.co.il

https://web.facebook.com/JakartaGreater

  25 Responses to “Negara Asia Beli Targeting and Surveillance Pods, USD 200 Juta”

  1. Siapa tuh..yg pesan…indonesia?

  2. mungkin indonesia… untuk dipasang pada KAI T-50i… khas didatangkan dari negara sahabat sejatinya Indonesia iaitu Israel…

  3. upil detect

  4. gue gue gue lu lu

  5. sarapan dulu neng cinta rudal biar g kaku..kalo udah sarapan baru teriakan lagu .. oh oh oh nikmat ..jangan di lepas ..fufufufffufu

  6. Surveillance Pods ini biasanya selalu di pasang pada pesawat nirawak Avalon dan Heron (made in Israel). Jadi apabila ada negara Asia yg punya Avalon dan Heron, maka pasangannya adalah Surveillance Pods ini, jadi bisa di tebak negara Asia mana saja yg punya ploduk-ploduk israel ini. IAI selalu mengembangkan produk2 yang bisa di aplikasikan pada produk mereka sendiri dan tidak bisa di pakai pada macam produk non IAI.

  7. test

  8. momok
    ini momok yang sesungguhnya
    ayo ayo ayo siapa mau dukung momok ini

  9. Kayaknya kalo negara2 Asia yang punya hubungan diplomatik dg sirael g perlu itu d rahasiakan… singaporn & sutrali contohnya… jd kalo d rahasiakan bgn kayaknya negara itu blm punya hubungan diplomatik dg sirael…. apa mungkin ada hubungannya dg Upgrade 3 ekor Boeing 737 Surveillance TNI-AU…..??????

  10. Hihihi Kemungkinan Yg beli itu Vietnam atau gak Singaporn…

  11. nebeng juga g gratis cintia soyong ane macul dulu sampe sore.. inget pacul ane bukan kw wewewewe..pesenya juga g pake anter.. ane racik sendiri..walo dari besi bekas ..udah.ah… jd curhat .ayo macul lagi hijaukan hutan dan suburkan tanah indonesia..kembali kedesa…..
    aduhh ane g nyambung banget..

  12. sudah pasti bukan Indonesia..
    ini israel… itu saja

  13. Buset nih orang, pusing bukannya beli panadol malau curhat di sini luguelulugue

  14. Puyeng dah nebak sapa yg beli!

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)