Oct 162016
 

spet

Seorang nelayan warga Korea Utara (Korut) tewas di tangan Pasukan penjaga perbatasan Rusia. Dalam keterangannya, Dinas Keamanan Federal Rusia menjelaskan, pasukan penjaga perbatasan terpaksa melepaskan tembakan, setelah kapal nelayan dengan bendera Korut melanggar batas wilayah dengan memasuki wilayah perairan Rusia tanpa adanya izin.

Namun, kapal nelayan tersebut tetap melaju tanpa menghiraukan peringatan dari pasukan penjaga perbatasan. “Saat operasi pencarian dan kontrol, (penjaga perbatasan Rusia) menemukan adanya biota laut yang ditangkap secara ilegal di atas kapal tersebut.
Awak kapal berperilaku agresif terhadap anggota penjaga perbatasan, dan menolak untuk mematuhi persyaratan hukum,” Ungkap pernyataan FSB, dikutip dari Russia Today, pada Minggu (16/10).

Ketegangan antara penjaga perbatasan Rusia dan awak kapal nelayan Korut sudah terjadi sejak kapal penjaga perbatasan memergoki kapal Korut. “Tembakan kemudian dilepaskan, selain itu menghentikan perlawanan awak kapal nelayan. Ini juga dimaksudkan untuk mencegah awak kapal itu mengambil senjata yang bisa membahayakan pasukan penjaga perbatasan. Sembilan awak kapal nelayan Korut cidera, dan salah satu meninggal saat diawa ke rumah sakit,” ucapnya.

  23 Responses to “Nelayan Korut Tewas Ditembak Anggota FSB Rusia”

  1. Waduh.. mau cari suaka kali tu nelayan..

  2. waduh gayeng iki

  3. kangen sama bung trahlor sayang sekarang nggk pernah muncul.

  4. jika itu benar, apa yg harus di lakukan itulah tugas penjaga..

  5. Coba indonisia berani gitu malingsia mikir putar kepala hihihihi????

    • Itu nelayan kan kekeuh ga mau ngindahin perignatan, ya tembak, tnial juga paling sama tundakannya kalo kasusnya begitu

  6. Mantap…!

  7. bung bagong lawu @
    emang bung nggk pernah baca kl nelayan cina pernah disikat sama tnial, sampai pejabat cina teriak2 protes.

  8. Wah,.. Kalo Kim Jong Un gak terima warganya ditembak, alamat perang nuklir sama Rusia nih,.. AS ma sekutunya yg seneng terus kedua korea jadi bersatu dibawah korsel.

    • Jangan-jangan itu kongspitrasi bos? Itu bukan nelayan Korut, tapi CIA yg menyaru jd nelayan Korut, pan CIA ahlinya palse plag alias membuat “peristiwa dalam peristiwa agar menjadi peristiwa”.

      Dunia semakin rumit, Korut yg berada segaris dg Rusia, nelayannya mulai sok berani bermain api mengganggu beruang tidur. Ane kira cuma nelayan cina doang yg hobi menyusup ke negara orang, nelayan Korut pun brani kasak-kusuk mengganggu ketertiban negara orang.

      Kira-kira apa ya yg menjadi reaksi Kim Jong Un melihat warganya dibunuh tentara asing? Sangat berbahaya jika Kim Jong Un segera mengarahkan rudalnya ke arah Siberia Rusia, walau alasanya cuma latihan penembakan roket, karena kelakuan tersebut bisa diartikan lain oleh Putin, yakni upaya provokasi dari arah tenggara Rusia. Perang dunia ke IV ada didepan mata jika Kim Jong Un tdk bisa menahan diri…

      • ..Perang dunia ke IV ada didepan mata…

        wah, langsung lompat jilid IV bung ?

        • perang dunia ke III sudah ada bro….cari aja di google

          “world war 3 : black gold (minyak)”

          di android uda bisa di unduh hehehehe

      • kapan PD 3 nya ?
        ilernya di elap dulu, sebelum ngetik

        • Namanya saja tulisan kelas warkop prambors, jgn diseriosakan kang, cukup dinyanyikan dg langgam dangdut sambil joget, santai saja kang bro.

          Perang Dunia III msh dlm taraf saling menggertak doang, blm ada tanda-tanda saling memanaskan suasana mengingat resiko kehancuran semesta yg tiada tara. Perang Dunia IV bila pun terjadi, manusia sdh tdk mampu lg menuliskan sejarah peradabannya, mengingat kehancuran sdh sedemikian masif, Tuhan sangat murka dg ketengilan umat manusia. Manusia sdh tdk sempat lagi menuliskan sejarah peradabannya, tdk tahu lg siapa yg menang perang maupun yg kalah perang. Karena semuanya menghadapi takdir yg sama. Paska perang dunia III, manusia hanya mengenal siapa pengikut dajal dan siapa saja yg menjadi pengikut nabi dan rosul. Sejarah perang tdk lagi tertulis, namun uraian berbagai kitab suci menjadi kenyataan. Seperti yg tertulis di kitab suci, peradaban umat manusia hancur luluh, manusia kembali ke kehidupan seperti nenek moyang dahulu. Kini manusia tdk mampu lagi membenahi perikehidupanya seperti sedia kala, boro-boro mengembangkan senjata modern lagi, mengupayakan kebutuhan dasar manusia saja seperti pangan, sandang dan papan sangatlah sulit. Kini pd perang dunia berikutnya, umat manusia berperang dg senjata ketapel batu, bambu runcing dan plg modern paling sekadar badik yg tdk jelas ujudnya. Badik, senjata dari logam yg dibentuk ala kadarnya, dilihat dari jauh seperti pedang, namun ketika didekati seperti belati bahkan waktu dipegang seperti pisau dapur. Begitulah kawan, uraian singkat dari orang yg kurang pendidikan tentang perang akhir jaman…

      • haha bener agen”nelayan” udh masuk ke pesta

  9. Biasanya si @CARIN nongol kalau urusan beginian…

    😀

  10. Patut dicontoh……
    anda masuk kami gebuk…….buat apa numpuksenjata gahar kalaugak pernah ditembakan yang pentingn nyalinya gede

  11. komen komennya pada LEBBAAAYYY

  12. Itu nelayan serba salah. Mau pulang ke Korut di tuduh penghianat, cari suaka. Lalu di hukum rudal oleh mr.kim. mening bablas mati cuma kena pelor satu donk. Kah kah kah ..

  13. gambar tentara adikuasa rusia, baju seragam dan kelengkapan yg lain sangat bagus dan pas sekali betul2 gagah ya..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)