Dec 172018
 

Uji penembakan rudal Arrow-3 interceptor, kerja sama Israel-AS. (United States Missile Defense Agency)

Di tengah meningkatnya ketegangan di wilayah Utara Israel, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu menyatakan pada hari Senin, 17/12/2018 bahwa Israel memiliki rudal yang dapat mencapai target di seluruh Timur Tengah, dirilis Jerusalem Post.

“Mereka mengembangkan rudal ofensif di tempat ini yang dapat mencapai tempat di kawasan dan target apa pun,” kata Netanyahu saat berkunjung ke Israel Aerospace Industries di luar Tel Aviv.

“Ini adalah kekuatan ofensif yang dimiliki oleh Negara Israel dan relevan untuk semua front kami yang berbeda. Mereka mengembangkan senjata di sini yang tidak ada di negara lain. “Ada sekelompok pikiran dan orang di sini yang mengembangkan pertahanan terbaik yang dibutuhkan untuk Negara Israel. Ini termasuk satelit mikro yang ditembakkan ke angkasa, dan beberapa rudal yang Anda lihat di sini di belakang saya. “Space” adalah ladang besar tempat di mana Negara Israel masuk.”

Netanyahu ditanya tentang laporan bahwa AS memblokir penjualan 12 jet tempur F-16 C/D Barak Israel ke Kroasia.

“Ini sedang berlangsung antara negara-negara dan saya telah berurusan dengan ini secara pribadi,” kata Netanyahu. “Terlalu dini untuk mengatakan hal ini dengan jelas. Kami sedang mengerjakan ini. ”

Awal pekan ini, Channel 10 melaporkan bahwa pemerintahan Trump memblokir kesepakatan $ 500 juta, meskipun menteri pertahanan Kroasia, Damir Krsticevic, membantah laporan bahwa Washington tidak ingin negara Eropa itu membeli pesawat.

  18 Responses to “Netanyahu: Rudal Israel Dapat Serang Semua Target di Timur Tengah”

  1.  

    Tuh,mana negara yang suka teriak teriak kalo suatu negara mengembangkan rudal,dianya pada berisik?
    Si israhell punya rudal yang dapat menjangkau seluruh Timur Tengah kok diam?

  2.  

    Udah tahu kali…

  3.  

    Jual aja F-16 Israel ke Indonesia. Aman kok. Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh

  4.  

    Banyak bacot doang israel,… Kmren sblum s300 d tempatkn d suriah hampie tiap minggu dngr berita auriah d bombardir,.. Skrang stlh s300 d aktipkn sya kok blom mndengar brita israel bombardir suriah,.. Mlah suriah yg nangkap radar pswat israel

  5.  

    Kalau Setanyahu bilang begitu, artinya dia lagi ketakutan muncul ancaman baru….

  6.  

    komenku kok nyantol

  7.  

    Israel ngomong rudal bisa nyampai semua timur tengah, emangnya mau ngapain? Dikirim 400 rudal aja sudah kebingungan minta gencatan senjata

    😎