New Pajero Sport Hadir dengan Sejumlah Perubahan

JakartaGreater – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja resmi meluncurkan penyegaran terhadap kendaraan bongsor mereka untuk pasar Indonesia.

PT. MMKSI memberikan beberapa perubahan dari yang sebelumnya. New Pajero Sport kini hadir dengan klaim menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa. Namun terdapat sejumlah perbedaan antara New Pajero Sport yang hadir di Thailand dengan yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

“Secara umum spesifikasi yang ada di Indonesia dengan yang global maupun Thailand itu sama. Tetapi kami memiliki beberapa perbedaan yang dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, seperti sunroof yang tersedia di Dakar 4×2 dan 4×4 sehingga tampil lebih sporty dan lebih berkelas untuk hidup yang lebih aktif dan adventure,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKSI, Irwan Kuncoro pada saat perkenalan produk secara virtual, Selasa, 16/2/2021, dirilis Antara.

Mitsubihsi New Pajero Sport hadir dengan perubahan pada sisi desain eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield”, yang menjadi ciri khas dari Mitsubishi Motors dengan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.

Dalam hal ini, pembaharuan terletak pada bagian New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp.

Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada, New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Pada bagian kabin, MMKSI juga mengklaim bahwa kendaraan ini memiliki perubahan dan menghadirkan kualitas yang tinggi, dengan menghadirkan pembaharuan pada New Head Unit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inci, Multi Around View Monitor,

Selain itu, New Pajero Sprot juga diberi penyegaran pada fitur New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Pada bagian dapur pacu, New Pajero Sport ini hadir dengan mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Selain itu, New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

Saat ini New Pajero Sport juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang kekinian seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Di Indonesia, New Pajero Sport hadir dengan enam tipe dan lima pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

New Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 AT dibanderol dengan harga Rp733.700.000, Dakar Ultimate 4×2 AT Rp624.700.000, Dakar 4×2 AT Rp575.700.000, Exceed 4×2 AT Rp517.800.000, Exceed 4×2 MT Rp502.800.000 dan GLX 4×4 MT Rp567.800.000 on the road Jabodetabek.

Tinggalkan komentar