JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 042018
 

Rudal balistik antar benua RS-28 Sarmat (NATO menyebutnya: SS-X-30 Satan 2) yang dikenal sebagai “Bride of Satan” atau “Mempelai Setan”. © Youtube/Russian MoD

JakartaGreater.com – Presiden Vladimir Putin menyebut bahwa militer Rusia menguji senjata doomsday mengerikan yang tak bisa dihentikan karena mampu bergerak 20 kali kecepatan suara dan dapat mencapai target di belahan bumi manapun layaknya sebuah meteorit, seperti bola api, seperti dilansir dari laman METRO.

Kremlin meluncurkan sejumlah persenjataan mutakhir yang mengerikan dalam sebuah peristiwa menyeramkan dimana Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan musuh dan mengatakan bahwa “mereka perlu mendengarkan kita sekarang”.

Salah satunya adalah rudal nuklir hipersonik yang disebut Avangard yang disebutkan mampu membuat tikungan tajam dan berbalik menuju sasaran, yang berarti “benar-benar kebal terhadap sistem pertahanan rudal lawan”.

Rusia juga menegaskan bahwa pihaknya telah menguji coba rudal nuklir yang dikenal sebagai “Setan II” alias RS-28 Sarmat, yang konon sangat kuat sehingga akan mampu menghancurkan wilayah seluas Prancis.

Dengan sedikit sentuhan humor, Presiden Putin mengundang warga untuk ikut dalam kontes Departemen Pertahanan Rusia untuk memberi nama beberapa senjata tersebut. “Kami ingin memasukkan saran kami sendiri untuk Avangard yang tak terbendung ini sebagai Mempelai Setan atau Bride of Satan”.

Simulasi komputer sebuah hulu ledak nuklir hipersonik dilepaskan dari roket pendorong. © Youtube/Russian MoD

Simulasi rudal RS-28 Sarmat menyerang wilayah AS. © Youtube/Russian MoD

Ledakan dalam video uji coba rudal Rusia. © Youtube/Russian MoD

Putin meluncurkan katalog mesin kiamat yang menakjubkan dalam pidato kenegaraan tahunannya, dengan mengatakan bahwa Rusia harus membangunnya untuk melawan potensi ancaman yang ditimbulkan oleh sistem pertahanan rudal AS.

Tak mungkin untuk menilai apalagi menguji apakah senjata tersebut dapat melakukan apa yang dikatakan oleh Presiden Vladimir Putin atau menduga seberapa siap untuk penempatan, namun itu semua akan mewakili terobosan teknologi utama yang dapat secara dramatis memperkuat kemampuan Angkatan Bersenjata Rusia, meningkatkan posisi globalnya dan memicu perlombaan senjata baru.

Bagikan:

  85 Responses to “Ngeri, Rusia Uji Rudal Nuklir “Bride of Satan””

  1.  

    Pertamax………

    Akhirnya setelah skian lama

    Rusia makin unjuk gigi dibidang ICBM Nuklir

  2.  

    Penghancur kebudayaan manusia jika ada pemimpin gila kiamat dunia

  3.  

    Bisa hancurkan peeradaban manusia apalagi jika ada pempin gila bisa kiamat

  4.  

    Semuanya hanya CGI…, satelit, roket nembus kubah langit, semuanya hanya CGI

  5.  

    ayo papa putin coba jatuhin itu rudal di pentagon , pengen lihat apa si amerika bisa mencegat itu rudal, & pengen tahu seperti apa jadinya negara Penjajah AS bila kena itu RUDAL.

  6.  

    Gila dua negara kuat teknologi rudal nuklir saling berlomba dan China jg ikut2an, bakal rame nih. Apalagi klu negara2 pemilik bom nuklir saling berlomba mencet tombol bakal kiamat semakin dekat!he3

  7.  

    intinya begini dua2nya USA-RUSIA tdk akan berani memulai perang, sebab dua2nya ya remuk, dua2nya penguasah nuklir,ilmu perangnya sama,yg bedah itu ekonominya sj.

  8.  

    Secanggih canggihnya roket tetap tdk bisa menembus kubah langit, yg belajar fisika tau diatas bumi ada lap. Termosfer bersuhu 3 k s/d 4 k derajat, roket itu bahannya apa……….?, mbt aja dicelup disuhu tsb cair apalagi roket

    •  

      Tuh roket bahan nya di campur thermorex x bung. Kkkk …

    •  

      Disini dilarang menyampaikan HOAX. Acuan Termosfer suhunya jadi 3k s.d. 4k itu apa?? K itu apa?? Kilo atau Kelvin?? Sangat tidak jelas maksudnya. Dan lagi Ente sumbernya dari mana?? Linknya mana??? No Link=HOAX.

      •  

        MS ini dia baca tapi engak pernah pahaman…jadi salah terus…suhu suatu benda memasuki atmosfer bumi akan mengalami gesekan protosper …hingga mengalami suhu yang teramat panas….bukan suhu luar angkasa yang panas….HADUH TEPOK PRAMUKA DULU GUE…!!!!

        •  

          prok,…prok…prok…crot…….
          xixixi

        •  

          Ya kalo terjadi gesekan ya lbh dari 3k derajat celcius suhunya, ente aja yg gagal paham, emang ente hidup di permukaan bumi gak mempunyai suhu

          •  

            Yang situ bilang suhu luar angkasa…panas tergantung kalo situ semakin dekat matahari(bintang)yaa semakin panas…!!!
            Kalo suatu benda masuk atmosfir bumi akan menerima gesekan protosfer/ionsfer…hinga membuat suhu meningkat tajam…!!!
            Makanya pesawat ulang alik dilapisi bahan yang mampu menahan panas juga mengurangi gesekan….!!!!

          •  

            komen nya sangat ilmiah….nyimak ah…xiixi

          •  

            Padahal saya itu ngarang aja…laa iya emang saya pernah kesana apa…?!!!

          •  

            Berarti tu rudal hrs di kondomi atw di ksh oil ya bung aming utk mengurangi daya gesek nya ?

          •  

            Kalo rudal entu malah engak pake plapis(pengaman)malah lebih enak…!!!
            Tapi kalo pesawat luar angkasa atau rudal balistik jarak jauh…memang pakai bahan khusus….kecuali roket muatan pembawa bahan cadangan apa satelit itu biasanya sekali pakai…!!!

          •  

            Atmosfer sebagai pelindung bumi bukan hanya mencegah benda asing luar angkasa memasuki bumi juga mencegah paparan radiasi matahari(nuklir pusi)sehinga sinar yang berbahaya bagi mahluk hidup dapat diminimal lisir…seperti sinar ulra violet dlln.
            Itu kalo engak salah..yaa…belajar sotoy gue…!!!

          •  

            Aming lee dibumi, tapi anunya lg menganalisa struktur proses matahari dengan singkat

            Hahhaahaaaa

          •  

            Makanya mengapa meteor menyala(terbakar)itu semu terjadi karna gesekan protosfer…sehinga meteor yang berbahan macam logam mengalami penyusutan sisa dari gesekan dan pembakaran itu yang jatuh kepermukaan bumi…!!!

          •  

            Lah,matahari kok bisa menyala, pdhl gak ada yg menggeseknya, bahkan tidak ada yg mau menggesek gesek matahari, tapi kok menyala

            Hahhaahaaaa

          •  

            Matahari itu ukurannya kecil, karena matahari mengelilingi bumi bung Huha, itu menurut penjelasan FE 😀 hehehe, eh salah, bukan mengelilingi bumu, tetapi melingkari bumi.. 😆

            silahkan tanya pada bung salman gelek

          •  

            Tapi kata wi, hampa udara gak bisa menyala api, itu matahari kok bisa menyala, pdh gak ada yg mau menggesek eseknya

            Hahhaahaaaa

          •  

            bung aming, anda gak perlu jelaskan luar angkasa atau pesawat ulang alik, bung salman itu penganut FE, gak akan percaya semua yg bung aming jelaskan… lha wong mereka bilang matahari aja berukuran kecil dan beredar melingkari bumi koq… bagi mereka tidak ada yg bisa keluar dari bumi atau pun masuk ke bumi karena bumi dilindungi semacam kubah yang tidak bisa ditembus lho….

          •  

            Ayoo, siapa yg mengesek esek itu matahari hingga menyala

            Hahhaahaaaa

          •  

            atmosfir bung, karena matahari jaraknya tak jauh dr permukaan bumi 😛 😆 wkwkwkwk

            #versi FE

          •  

            Ini lagi diskusi yah? 😀

  9.  

    Iiihh…
    Baru juga rudal segitu bangga amat. Tuh Indonesia punya RX-550 diem2 aja. :v

    Mau apa lu rusia?

  10.  

    aku ngefans bnget sma mereka2 ini.. pada hebat sih debatnya

    1.ka PHD
    2.ka agato
    3.ka aming lee
    4.ka ruskye

    trus sang legenda.

    1.mbah bowo
    2.carin

    love u kka2 qhu.. :*

  11.  

    aku udh baca2 lapak ini sejak 2015 ka.. tapi ga tau cara komentarnya gimna. akhirnya baru tau klo bisa lewat fb juga.. gitu ka

    maaf yaa.. hehe T_T

  12.  

    RS-28 Sarmat – Super Heavy Thermonuclear Intercontinental Ballistic Missile

    https://www.youtube.com/watch?v=S9HB3KqgEH8&feature=youtu.be

  13.  

    bg salaman, yang dimasud kubah langit tuh mungkin perisai medan manget yang kata ahli biaasa di sebut sabuk via valenn,,,
    rin, lo kira matahari pembakaran nya kaya bakar sampah d bantar gebang apah,… inget rumus realipitas nya eistin…hidrogen yang d kopersi jadi helium….
    xixi

 Leave a Reply