Oct 182016
 

plaaf-caic-z-10-crash

plaaf-caic-z-10-crash-1

plaaf-caic-z-10-crash-2

plaaf-caic-z-10-crash-3

plaaf-caic-z-10-crash-4

plaaf-caic-z-10-crash-5

plaaf-caic-z-10-crash-6

plaaf-caic-z-10-crash-7

plaaf-caic-z-10-crash-8

plaaf-caic-z-10-crash-9

plaaf-caic-z-10-crash-10

plaaf-caic-z-10-crash-11

plaaf-caic-z-10-crash-12

plaaf-caic-z-10-crash-13

Made in China. Helikopter CAIC Z-10, PLAAF China jatuh hard landing di sawah dengan rudal aktif yang masih melekat di helikopter. Helikopter ini adalah helikopter serang dengan misi utama, peperangan anti tank. Namun heli CAIC Z-10 terus disempurnakan dan kini juga mengusung rudal udara ke udara.

No pain no gain. China jatuh bangun dalam mengembangkan teknologinya, tapi mereka terus melaju, dengan melakukan berbagai penyempurnaan. Dulu produk Jepang juga direndahkan oleh Eropa dan Amerika. Kini produk Jepang telah sejajar dengan produk Eropa dan Amerika.

Bagikan :

  27 Responses to “No Pain No Gain : Helikopter CAIC Z-10”

  1.  

    “Dulu produk Jepang juga direndahkan oleh Eropa dan Amerika. Kini produk Jepang telah sejajar dengan produk Eropa dan Amerika”…
    kemauan dan semangat yang patut dicontoh

  2.  

    dan sekarang produk korea juga mengalami nasib serupa, dari dicibir dan kini menguasai dunia

  3.  

    ayo negara ku maju dan jgn patah semangat.

  4.  

    haya….haya….haya….
    lu olang lu olang

  5.  

    Dulu ada program yg nama’y ABRI masuk Desa skarang ko ga ada. Kan bagus tu buat TNI lebih dekat sama rakyat dan membantu membangun daerah

  6.  

    ada mas AMD namanya TMMD tentara manunggal masuk desa

  7.  

    Kadang rakyatnya sendiri mencibir.”Halah, buatan indonesia cepet rusak” budaya seperti ini nih yg kudu di ilangin.
    Kalo kita berusaha pasti bisa..

  8.  

    Mantaap

  9.  

    kalau di Indonesia,kalau gak suka juga di bilang jelek..

  10.  

    Busyet itu roket ikut di foto?
    Kalo kejadianya di Indonesia udah dikarungin tuh yang ambil gambar…hehe.

  11.  

    Mana nih janji DI mau menyerahkan 10 Hely anti kapal selam sama TNI pada tahun 2016 .Sampai sekarang hanya janji saja ,gimana TNI-AU tidak kesal pada kalian ,kerjanya lelet .Nanti di kritik ,dibilang tidak nasionalis tapi di biarkan kalian makin ngawur. PREET.

  12.  

    Loh kan sudah saya bilang, akan ada lagi heli cina yang akan jatuh… dengerin tuh kata ku…

  13.  

    hebat euuyyy mr gabuussss..

    ckckckckck..
    sakti dan hebat..
    profesi sebenarnya dukun ya?
    hihihihi…

    •  

      ah mbak ini gombal aja@8 dewa mabuk… ngomong2 mana beritanya dari kakek 5 dan ke 4 nya, kok info nya baru dari kakek 8 dan kakek ke 7 aja neng… xixixi…

  14.  

    Cina ini memang ulet. Pantang menyerah dalam berusaha. Wajar jika akhirnya usaha itu membuahkan hasil yg hebat.

  15.  

    Wong Perkasa Ojo Seneng Disanjung…Dionggrong…..Begitu Disanjung ” SEMANGAT “….Begitu Ora Disanjung ” MELEMPEM / MEMBLE “….Begitu Juga Dalam Menciptakan Alutsista Canggih Dalam Negeri….Harus ” SEMANGAT “…..Disanjung gak Disanjung …Tetap SEMANGAT “….Ingat Saudaraku Sebangsa dan Setanah Air….Jangan Senang DISANJUNG dan DIFUJI….Karena Pujian dan Sanjungan itu…Akan membuat TERLENA dan MALAS….Akan Membuat Negara Ini LEMAH…..Jangan Senang Disanjung Oleh Negara Lain…

  16.  

    Jangan merendahkan bangsa sendiri, ingat kita punya PINDAD, PAL, PT DI, Dahana, dll.
    Mereka bikin SS, Anoa, badak, fregat, n-235, dll
    Dulu mereka beli lisensi, sekarang produk mereka diakui banyak negara.
    Apalagi anda para warga JKGR ada karya kreatif yang mengharumkan bangsa….maka anda akan kami kenang sebagai putra terbaik bangsa!

  17.  

    Jadi ingat rudal produk China yg melempem di depan Presiden Jokowi kemarin. Coba bayangkan kalau kondisi perang sungguhan, terus waktu ditembakkan ternyata melempem, ya habislah kita.

    Jujur saja saya pernah uji coba produk asli Indonesia dengan produk asli China yg serupa. Hasilnya masih lebih bagus produk asli Indonesia.

    Makanya kalau ada pengadaan barang dan dengar nama produk China, sudah pasti jawaban saya no way. Daripada beli dari China, mending kita bikin sendiri.

  18.  

    Kunci.y inofasi..

  19.  

    uji coba mendarat disawah, mantap.

 Leave a Reply