Jan 302019
 

JakartaGreater.com – Perusahaan pertahanan Otokar, pemasok utama Pasukan Militer dan Polisi Turki untuk kendaraan taktis lapis baja menghadirkan berbagai kendaraan tempur dan keamanan di pameran Keamanan & Pertahanan Internasional di Abidjan, Pantai Gading, seperti dilansir dari laman Army Recognition pada hari Selasa.

Otokar, sebuah Grup Perusahaan Koc, yang memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam kendaraan militer, berpartisipasi dalam pameran Keamanan & Pertahanan Internasional di Abidjan, Pantai Gading yang bertajuk Shield Africa 2019. Selama pameran itu, Otokar akan mempromosikan desain sendiri dari kendaraan taktis lapis baja serta sistem turet.

Mengklaim bahwa kendaraan lapis baja Otokar telah melayani di 32 negara, menurut Serdar Görgüç, Manajer Umum Otokar.

“Otokar terus memperkuat posisinya di industri pertahanan internasional dengan keunggulan teknologi, kekuatan teknik, kemampuan desain, dan juga lebih dari 30 tahun pengalaman dalam kendaraan militer lapis baja, Otokar selalu menjadi referensi untuk pesanan baru”, katanya.

Melanjutkan bahwa saat ini, lebih dari 30 ribu kendaraan militer yang dirancang memenuhi harapan dan kebutuhan pengguna terhadap ancaman saat ini dan masa depan secara aktif digunakan dalam beberapa misi berbeda di Afrika, Asia, Timur Tengah, dan Eropa Tengah.

Afrika adalah salah satu pasar utama Otokar dan mereka bertujuan untuk meningkatkan kehadirannya di benua ini. Ini adalah kehadiran pertama Otokar di pameran Shield Africa dan mereka yakin itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan.

Serdar Görgüç menggarisbawahi bahwa Otokar sebagai pemasok NATO dan PBB terdaftar yang memberikan kendaraan terbaik dengan peralatan modern sesuai dengan kebutuhan spesifik pengguna di Afrika.

Perusahaan Otokar dengan keahliannya dalam desain, pengembangan dan integrasi sistem semua jenis kendaraan dan platform dibidang kendaraan darat untuk industri pertahanan, mampu menyediakan berbagai kendaraan lapis baja taktis platform 4×4 termasuk Ural, Cobra, Cobra II, Kaya II, ISV, ARMA 6×6 dan ARMA 8×8.

Produk Otokar diakui karena kemampuan bertahannya, fitur taktis dan teknis yang unggul, serta tingginya perlindungan balistik dan ranjau. Kendaraan melayani berbagai jenis misi termasuk patroli perbatasan, kendaraan tempur, pos komando, pengintaian dan sejenisnya.

  One Response to “Otokar Hadirkan Rantis Lapis Baja Cobra II”

  1.  

    Saya pikir kereta kebal bina tempatan negeri jiran….. hik…