Jun 012018
 

Jet tempur supersonik Su-24M Angkatan Udara Ukraina di Pabrik Odessa. © Dumskaya.net

JakartaGreater.com – Perusahaan negara “Odessa Aviation Plant” menyajikan arahan baru dari kegiatannya, tentang modernisasi pesawat tempur, seperti dilansir dari Dumskaya.

Dalam konferensi internasional yang diadakan beberapa hari lalu, di mana atase militer aliansi NATO ambil bagian, manajemen pabrik Odessa mempresentasikan kepada para mitra asing tentang proyek pengembangan prospektif untuk pesawat pengintai Su-24M, yang saat ini beroperasi dengan Angkatan Udara Ukraina.

Menurut kepala desainer Valentin Gostishchev, perusahaan telah mengembangkan pilihan untuk memutakhirkan mesin, yang termasuk pemasangan sistem radio elektronik baru. Ini harus memberikan peluang baru yang lebih luas untuk pesawat pengintai.

Para ahli dari Divisi Penerbangan Odessa telah memberi perhatian khusus pada sejumlah petunjuk berikut:

  • meningkatkan jangkauan deteksi target darat
  • memastikan kepatuhan navigasi, komunikasi dan fasilitas pendaratan dengan persyaratan ICAO dan NATO
  • meningkatkan kualitas kontrol obyektif dari sistem on-board
  • penerimaan informasi intelijen yang cepat

Sekarang pekerjaan pembangunan tahap pertama telah selesai di pabrik, prototipe pertama dari produk baru akan segera muncul.

“Jika kami berhasil lolos semua persetujuan dan mesin baru dapat memuaskan militer kami, maka kami akan serius meningkatkan kapasitas pabrik dengan produk ini”, kata Vitaly Yukhachev, direktur umum pabrik Odessa.

Penggantian lengkap semua peralatan pengintai dengan elektronik baru yang lebih canggih menyiratkan perbaikan umum airframe dan banyak unit pesawat. Modernisasi ini adalah pekerjaan yang serius, telaten dan terampil dan pabrik Odessa memiliki spesialis untuk melaksanakannya.

Para peserta konferensi juga berkenalan dengan bidang kerja lainnya dari Odessa Aviation, khususnya, dengan modernisasi pesawat pelatih tempur L- 39.

  7 Responses to “Pabrik Odessa Tawarkan Paket Upgrade Su-24MR”

  1.  

    Mantan anggota Soviet masih punya varian Sukhoi jg kenapa gak dipensiunkan dan membeli pespur NATO agar sesuai standard NATO? Boleh jg tuh ilmu rudal dan pesawatnya untuk RI, Ngayal.com.he3

  2.  

    Nama kota tempat perawatan sukhoi 24 nya….O dessakku yg kucinta

  3.  

    kalo bisa tolong ap gred super tukimin jadi gen 5 …xixi

  4.  

    Penampilan Su-24 Fencer

    https://youtu.be/5ZA7m4_AeOk

 Leave a Reply