Pakistan Lakukan Pembicaraan Dengan Rusia Untuk Pembelian Jet Tempur Su-35

17
5

MOSKOW – Pada bulan July 2016 yang lalu, Kepala Staf Angkatan Udara Pakistan Sohail Aman telah melakukan “pembicaraan” di Moskow tentang rencana pembelian jet tempur Su-35 Rusia (NATO: Flanker-E), menurut penuturan Duta Besar Pakistan untuk Rusia Qazi Khalilullah.

“Kepala Staf Angkatan Udara Pakistan, Marsekal Sohail Aman melakukan pembicaraan dengan mitra Rusia tentang masalah ini pada bulan Juli”, kata Khalilullah menjawab pertanyaan tentang apakah Islamabad boleh membeli pesawat tempur Sukhoi Su-35.

Menurut pejabat tersebut, Angkatan Udara Pakistan saat ini “sedang mempertimbangkan pilihan yang berbeda untuk lebih memperdalam kerjasama ekonomi dan militer dengan Rusia”.

Sumber: Sputnik News

17 COMMENTS

  1. Setelah china menyalip utk pembelian 24 unit su 35, skr pakistan bersiap utk mengakuisisi jet canggih ini, indonesia dan rakyatnya cuman bengong dan ngiler dgn pembangunan pertahanan negara lain yg sangat amat cepat dan kompetitif, indonesia selalu ketinggalan…mirisss…dan kasian dgn indonesiaku trcinta ini….

  2. Pakistan pastinya beli lebih dari 1 skuadron SU-35, dan cepat sign contract, ……………… tidak hanya beli 8 unit, tapi lama banget , sudah begitu minta bonus TOT lagi, ………. eeeh ngutang juga !!!

LEAVE A REPLY