Nov 192016
 

N1401-SCN-S94-011

Ketegangan antara Pakistan dan India semakin meningkat setelah Angkatan Laut Pakistan menuding India telah mengirim kapal selam ke perairan territorial Islamabad. Bahkan, Angkatan Laut Pakistan mengaku memiliki rekaman ketika mencegah kapal selam India memasuki wilayah selatan pantai Pakistan.

”Angkatan Laut India, dalam rangka memenuhi desain jahatnya, mengerahkan kapal selam. Angkatan Laut Pakistan, waspada dan menggunakan keterampilan ekstrem, mencegah kapal selam India untuk memasuki perairan Pakistan,” tulis pernyataan Angkatan Laut Pakistan, dikutip dari Dawn, Sabtu (19/11/2016).

Juru bicara Angkatan Laut India, Kapten D K Sharma menyatakan bahwa tuduhan Pakistan tidak memiliki dasar apapun alias palsu, dan terkesan janggal.

”Mengapa kapal selam India muncul ke permukaan atau datang ke kedalaman snorkling dekat perairan Pakistan? Kapal selam dimaksudkan untuk menjadi tersembunyi, dan tidak membuat kehadirannya begitu mudah diketahui saat misi pengumpulan data intelijen atau dalam pertempuran yang sebenarnya,” ujar Sharma, dikutip dari Times of India.

Sumber : dawn

Bagikan:

  9 Responses to “Pakistan Tuduh India Kerahkan Kapal Selam”

  1.  

    panas…semakin panas…semoga tidak sepanas lcs atau balkan

  2.  

    yg jualan senjata makin laris manis, perang di mana mana

  3.  

    ”Mengapa kapal selam India muncul ke permukaan atau datang ke kedalaman snorkling dekat perairan Pakistan? Kapal selam dimaksudkan untuk menjadi tersembunyi, dan tidak membuat kehadirannya begitu mudah diketahui saat misi pengumpulan data intelijen atau dalam pertempuran yang sebenarnya,” ujar Sharma, dikutip dari Times of India”

    Gagal paham

  4.  

    Oo… ternyata begitu to fungsi kapal selem. Jadi ingat yang baru belajar nyelem

  5.  

    Oo… ternyata begitu to fungsi kapal selem. Jadi ingat itu lho bung colibri yang burungnya kecil

  6.  

    Beda ya sma kasel tetngga, nyelam pake pelampug sma aja bohong.

  7.  

    Test

 Leave a Reply