Mar 262018
 

Di hari terakhir pameran, Kopaska atau biasa dikenal Manusia Katak mengadakan lomba bongkar pasang senjata, dengan mata tertutup dan lomba penyamaran dengan mencoreng muka semenarik mungkin yang diikuti oleh anggota Kopaska.

Surabaya, Jakartagreater.com – Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmatim yang digelar mulai tanggal 21 s.d 25 maret 2018 berakhir pada Minggu 25 Maret 2018 di BG Junction Mall lantai 2 jl. Bubutan Surabaya.

Acara yang diketuai oleh Mayor Laut (KH) Arafat Sitompul yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi Intel Pam Kopaska Koarmatim ini, sukses membuat para pengunjung mulai kalangan dewasa hingga anak-anak yang sedang berbelanja ataupun sekedar jalan-jalan untuk melihat dan berfoto performance pasukan khusus TNI AL yang memamerkan persenjataan tempurnya dengan Anggota Kopaska yang sedang berjaga di tempat pameran.

Dihari terakhir pameran, Kopaska atau biasa dikenal Manusia Katak mengadakan lomba bongkar pasang senjata, dengan mata tertutup dan lomba penyamaran dengan mencoreng muka semenarik mungkin yang diikuti oleh anggota Kopaska sendiri. (Dispen Armatim).

  One Response to “Pameran Alutsista Kopaska di Mal Surabaya Berakhir”

  1.  

    Mantap, Bravo TNI!

 Leave a Reply