Pameran HeliRussia 2021 Ajang Mengenal Ka-52 Hingga Mi-28NE

JakartaGreater – JSC Rosoboronexport (bagian dari Rostec State Corporation) Rusia, mengundang perwakilan lebih dari 50 negara untuk mengunjungi Pameran Industri Helikopter Internasional ke-14 (HeliRussia 2021), yang akan diadakan dari tanggal 20 hingga 22 Mei 2021 di Pusat Pameran Internasional Crocus Expo, di Moskow.

Helikopter MI-28NE (@rosoboronexport)

“Saat ini, pengembang dan pabrikan helikopter Rusia siap memenuhi kebutuhan pelanggan domestik dan asing, termasuk melalui kerja sama militer-teknis. Selama 10 tahun terakhir saja, Rosoboronexport telah menawarkan dan berhasil mengirimkan lebih dari 850 helikopter senilai sekitar $ 20 miliar kepada lebih dari 35 negara,” ungkap Direktur Jenderal Rosoboronexport Alexander Mikheev dalam rilis JSC Rosoboronexport yang diterima JakartaGreater, Rabu, 19 Mei 2021.

Helikopter Ka-52 (@rosoboronexport)

“Modernisasi helikopter merupakan tanggapan terhadap permintaan pasar dan pengenalan model helikopter baru untuk menciptakan kondisi yang menguntungkan dalam mempromosikan produk berteknologi tinggi Rusia di luar negeri dan memasuki pasar baru”, ungkap Alexander Mikheev.

Helikopter Ka-52. (@rosoboronexport)

Selama HeliRussia 2021, Rosoboronexport akan menawarkan kepada mitranya, serta calon pelanggan baru, helikopter Rusia yang cocok untuk memenuhi berbagai tantangan dalam berbagai kondisi fisik, geografis, dan iklim.

Helikopter Ka-52 (@rosoboronexport)

Berbagai helikopter militer, serta sejumlah model sipil, yang dikirim melalui Rosoboronexport, akan dipajang di stand Perusahaan dan di stand pabrik.

Di standnya, Rosoboronexport akan memamerkan model skala dari helikopter pengintai/serang Ka-52, yang merupakan pemimpin di antara helikopter serang. Helikopter ini telah membuktikan kemampuan dan kinerjanya yang tinggi dalam pertempuran aktual selama operasi anti-teroris Angkatan Udara Rusia di Suriah.

Helikopter Ka-52. (@rosoboronexport)

Helikopter Ka-52, dilengkapi dengan avionik canggih dan senjata ampuh, sepenuhnya sesuai dengan konsep peperangan pengintaian, menggabungkan fungsi helikopter serang, pengintaian dan komando.

Helikopter Mi-38T (@rosoboronexport)

Helikopter ini memiliki kinerja penerbangan yang sangat baik berkat sistem rotor koaksial, dapat melakukan jenis manuver baru, termasuk “corong” dan “putaran datar”, sehingga memungkinkannya untuk secara efektif menetralisir target bergerak di area yang paling tidak terlindungi. Ka-52 adalah satu-satunya helikopter di dunia yang dilengkapi dengan sistem pelarian pelontar.

Helikopter Mi-38T (@rosoboronexport)

“Dalam waktu dekat, kami dan mitra asing kami mengharapkan peluncuran versi upgrade dari Ka-52, yang sedang dikembangkan oleh Helikopter Rusia, ke pasar dunia,” kata Alexander Mikheev.

Secara tradisional, pengunjung stan Rosoboronexport juga dapat berkenalan dengan model skala Mi-35M transportasi / helikopter serang dan helikopter angkut militer Mi-17V-5, yang paling populer dengan pelanggan asing, termasuk karena mereka perawatan mudah, keandalan tinggi, dan fleksibilitas misi.

Helikopter Mi-38T (@rosoboronexport)

“Karena karakteristik tempur dan operasionalnya, Mi-17V-5 saat ini paling populer di antara helikopter militer Rusia yang dikirim ke luar negeri selama dekade terakhir. Rosoboronexport telah mengirimkan lebih dari 270 mesin terbang ini ke pelanggan asing,” kata Alexander Mikheev.

Selain melakukan misi penembakan secara efektif, helikopter Mi-35M adalah satu-satunya helikopter serang multiguna di dunia yang mampu mengangkut hingga 8 pasukan dengan senjata, hingga 1.500 kg amunisi atau kargo lain di dalam kabin kargo, serta hingga 2.400. kg pada sling eksternal, dan mengevakuasi korban.

Helikopter Ansat (@rosoboronexport)

Selama pameran, Rosoboronexport siap memberikan informasi terperinci tentang semua model helikopter Rusia baru yang dipromosikan ke pasar eksternal, termasuk: helikopter serang Mi-28NE yang ditingkatkan, dilengkapi dengan sistem dan peralatan peluru kendali terbaru untuk berkomunikasi dengan UAV, memungkinkan helikopter untuk meningkatkan kemampuannya untuk menyerang target musuh yang dilindungi oleh pertahanan udara.

Begitu juga dengan helikopter Mi-171SH yang ditingkatkan untuk mendukung unit pasukan khusus; helikopter angkut / serang Mi-35P yang ditingkatkan; serta helikopter serbu / transportasi Mi-38T baru.

Helikopter Mi-28NE (@rosoboronexport)

Rosoboronexport juga akan menyediakan informasi untuk helikopter angkat berat Mi-26T2 yang memiliki kapasitas angkut beban tertinggi di antara semua helikopter yang ada di dunia, helikopter multiguna Ka-32A11M yang telah diupgrade, dan Ka-226T dan helikopter ringan multiguna, Ansat.

Helikopter Ansat (@rosoboronexport)

Helikopter ini dapat digunakan secara efektif oleh kementerian sipil, departemen atau perusahaan swasta dan lembaga penegak hukum. Mereka dilengkapi dengan peralatan on-board modern untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat.

Helikopter Ansat (@rosoboronexport)

Selain helikopter, Rosoboronexport akan menghadirkan berbagai sistem pesawat tak berawak dengan UAV buatan Rusia untuk diekspor.

Selama pameran, Perseroan siap berdiskusi dengan perwakilan negara mitra baik mengenai pasokan produk akhir buatan Rusia, serta masalah kemitraan teknologi, pembangunan pusat layanan dan pelatihan untuk penerbangan pelatihan dan personel pemeliharaan.

Tinggalkan komentar