Oct 082017
 

IFV Pandur II dengan meriam 30mm (IG : laodejimmyherizal)

Cilegon. Jakartagreater.com. Dalam perayaan HUT ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, 5 Oktober 2017, TNI AD menampilkan tiga jenis Pandur II yang diintegrasikan oleh PT Pindad di Bandung, Jawa Barat. Gambar dari Instagram laodejimmyherizal di atas menunjukkan IFV Pandur dengan RCWS 30mm.

Panser Pandur II dengan meriam 105mm (IG : laodejimmyherizal)

Selain itu juga ditampilkan Pandur II dengan meriam 105mm.

Panser Pandur II dengan meriam 105mm

APC Pandur II dengan senjata mesin 12,7 mm (IG : laodejimmyherizal)

Masih ada satu lagi varian yang ditampilkan yakni, kendaraan angkut pasukan yang dilengkapi dengan senjata mesin 12,7mm.

PT Pindad bergerak cepat dalam mengintegrasikan, Panser dan IFV tersebut. Hull dari Pandur II ini tiba di Tanjung Priok, Jakarta, pada 11/9/2017. Tidak sampai satu bulan, Pindad telah berhasil mengintegrasikannya dengan turret meriam 30mm dan 105mm. Padahal di periode yang sama, PT Pindad juga menginegrasikan Hull tank medium dengan turret cockerill meriam 105mm.

Dengan kemampuan Pindad yang berkembang pesat, user bisa memilih dan menentukan jumlah dari varin kendaraan lapis baja Pandur II 8×8, yang mereka butuhkan.

  26 Responses to “Pandur II TNI AD Tampil dengan Berbagai Varian”

  1. Semua type bisa amphibi gak.?

  2. Kalo lini produksinya sedang santai pasti cepat lah… makanya tdk heran jika dirut Pindad sampe berani bilang bhw produksi Tank Medium bisa 100 unit thn 2018…

  3. Mantaplah! Bskah dipasangkan peluncur roket jg rudal?

  4. turki, iran, iraq joinan bwt ngegang bang kurdi……makannya beli S-400 supaya rusia ga ikut campur masalah ini.

    link : https://goo.gl/bBL4GW

 Leave a Reply