Jul 062018
 

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto berharap kepercayaan yang telah diberikan ini, dapat dijadikan sebagai motivasi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kodam Pattimura.

Ambon, Jakartagreater.com – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto memimpin langsung upacara pelepasan keberangkatan tim menembak Piala Kasad Kodam XVI/Pattimura, dalam rangka mengikuti Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2018 di Cilodong, bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Dalam sambutannya Pangdam, mengucapkan ”selamat” atas terpilihnya para prajurit yang akan mewakili Kodam XVI/Pattimura untuk mengikuti Lomba Tembak Piala Kasad tahun 2018. Pangdam berharap kepercayaan yang telah diberikan ini, dapat dijadikan sebagai sumber motivasi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kodam XVI/Pattimura.

“Saya merasa bangga kepada kalian, meski dalam waktu relatif singkat, dengan berbagai latihan dan kerja keras dalam mempersiapkan diri, saya yakin dengan semangat juang yang tinggi, seluruh anggota Tim Petembak Kodam XVI/Pattimura mampu tampil optimal dengan prestasi maksimal sesuai kemampuan yang dimiliki”, ujar Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto .

“Sebagai duta Kodam XVI/Pattimura, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh Pimpinan, hendaknya dijawab dan diwujudkan dengan menampilkan kemampuan terbaik, dengan terus semangat, tekad dan mentalitas yang kuat serta menjunjung tinggi sportivitas”, jelas Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto .

Diakhir sambutannya Pangdam menekankan kepada seluruh tim kotningen agar selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, terus bulatkan tekad untuk mencapai prestasi terbaik, pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jaga kehormatan pribadi dan nama baik Kodam XVI/Pattimura, jaga kesehatan dan pelihara semangat juang serta siapkan mental bertanding yang pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik.

“Semoga kerja keras yang kita perbuat selama ini mampu membuahkan hasil yang maksimal, selamat jalan, selamat berjuang, kami semua mendoakan agar kalian dapat berhasil dan mampu membawa nama baik Kodam XVI/Pattimura”, harap Pangdam.

“Kepada Komandan Kontingen dan seluruh pendukung, agar dapat mengkoordinir dan mengendalikan seluruh kegiatan Tim Petembak Kodam XVI/Pattimura selama pelaksanaan lomba tembak, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hal-hal yang dapat menghambat para anggota Tim dalam mengikuti lomba tembak ini” tegas Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto . (Pendam 16).

 Leave a Reply