Pangdiv I Kostrad Kunjungi Prajurit Yonarmed 10/ Kostrad di Pulau Rupat

 

Danlanud Roesmin Nurjadin  Dampingi Pangdiv I Kostrad Kunjungi Prajurit di Pulau Rupat
Panglima Divisi I Kostrad Mayjen TNI Agus R. beserta rombongan mengunjungi Prajurit Batalyon Armed 10/Brajamusti Kostrad yang melaksankan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis, Jakartagreater.com – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. mendampingi Panglima Divisi I Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen TNI Agus R. beserta rombongan mengunjungi Prajurit Batalyon Armed 10/Brajamusti Kostrad yang melaksankan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi pada Jumat 15-3-2019 di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis menggunakan Heli Puma milik TNI AU.

Dalam arahanya kepada Prajurit, Pangdiv I Kostrad menyampaikan ucapkan terima kasih, kepada prajurit Batalyon Armed 10/Brajamusti Kostrad yang membantu rakyat, minimal meminimalisir terjadinya Karhutla. Tugas kita sebagai Prajurit TNI salah satunya membantu Negara dalam menghadapi bencana Alam seperti saat ini yang sedang kalian lakukan yaitu memadamkan Karhutla.

Danlanud_Rsn_Dampingi_Pangdiv_I_Kostrad__5_

“Hal ini kita lakukan sesuai dengan UU TNI no 34. Jangan bertanya kapan bisa pulang, para pimpinan mu sudah memikirkan itu semua. Jangan menyerah sebelum tugas kita selesaikan, kita prajurit tangguh yang selalu siap sedia dan Profesional, selalu menjunjung tinggi Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan Tugas. Jangan bergerak secara perorangan, waspadai dan pelajari Medan yang akan di hadapi. Jaga selalu kesehatan dan disiplin”, ujar Pangdiv I Kostrad .

Kunjungan Panglima Divisi I Kostrad ke Pulau Rupat tersebut di dampingi oleh Kasrem 031/WB Kol.Inf Asep Nugraha, Asops dan Asintel Divisi I Kostrad, Kadisops lanud Rsn, Kasiops Rem 031/WB, dan BPBD Provinsi Riau. (tniad.mil.id)

Tinggalkan komentar