Jun 232018
 

Malang, Jakartagreater.com – Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq yang di dampingi oleh Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Jarot Suprihanto dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ari Ariyanto melaksanakan kunjungan kerja pada Rabu 20 Juni 2018 ke Batalyon Bekang 2 Kostrad Malang.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta Asops Kasdivif 2 Kostrad dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad disambut oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. yang di ikuti oleh Wadanyon Bekang 2 Kostrad beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yonbekang 2 Kostrad.

Penyambutan secara sederhana dikarenakan banyak Prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang masih melaksanakan cuti lebaran. Mayjen TNI Marga Taufiq langsung menuju Markas Yonbekang 2 Kostrad diawali dengan laporan Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. kepada Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq.

Selanjutnya, dilanjutkan menuju ruang transit, kemudian Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos memberikan paparan kepada Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq.

Dalam pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin kepada seluruh Prajurit Yonbekang 2 Kostrad kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

“Prajurit cakra harus menjadi prajurit taat beribadah, berprestasi dan berlatih untuk menjadi juara dalam setiap perlombaan. Tingkatkan terus jiwa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan jalan untuk mencapai kesuksesan”, tambahnya. (Penkostrad).

 Leave a Reply