Feb 012017
 

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad di Mojosari, Mojokerto, pada Senin (30/1/2017). (Pendiv2)


Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, melakukan kunjungan ke Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad di Mojosari, Mojokerto, Senin (30/1). Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka meninjau kesiapan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG.


Pangdivif 2 yang didampingi oleh Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad, Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad dan Wakil Asisten Operasi Kasdivif 2 Kostrad, melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan materiil yang akan berangkat penugasan.


“Secara umum prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad sudah siap diberangkatkan ke daerah penugasan, hanya saja ada beberapa catatan yang masih perlu untuk mendapatkan dukungan, misalnya sarana pendukung seperti tenaga medis beserta obat-obatannya”, ujar Mayjen TNI Benny Susianto.


Mayjen TNI Benny Susianto berpesan agar dalam pelaksanaan tugas nantinya para prajurit harus memperkuat mental, jangan berbuat asusila, selalu jaga kesehatan, perhatikan keselamatan dan keamanan baik perorangan maupun satuan.

Sumber: Pendiv2

  4 Responses to “Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 503 Kostrad”

  1. Pertamax

  2. perkuat penjagaan perbatasan RI-PNG ….

  3. Tugas berat setiap hari harus patroli perbatasan dan pengecekan patok batas agar tdk bergeser.

  4. hm….

 Leave a Reply