Pangdivif 2 Kunjungi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad

Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, bahwa Jaga kekompakan dan perhatikan Protap Satgas pengamanan daerah rawan, jangan lengah sedikitpun walau kalian tidak lama lagi melaksanakan Purna Tugas serta tingkatkan Binter dengan masyarakat.

Wayheru, Maluku, Jakartagreater.com – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Asisten Operasi Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Polsan Situmorang dan Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi Kunjungi pada Sabtu 31 Maret 2018 Pos Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Komandan Korem 151/BinaiyaDandim Ambon dan Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad. Selama di Maluku Pangdivif 2 Kostrad beserta Rombongan mengunjungi beberapa Pos Satgas diantaranya Pos Kotis, Pos Koki Waitomu, Pos Wakal dan berakhir di Pos Wailey yang berada di Pulau Seram Bagian Barat.

Di Pos Kotis Wayheru Pandivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad dan Danbrigif Raider 9 Kostrad menerima paparan dari Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515 Kostrad, selanjutnya bertatap muka dengan anggota yang Berada di Pos Koki Waitomu untuk memberi pengrahan.

Pada arahnnya Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, “Tetap Jaga kekompakan dan perhatikan Protap-Protap Satgas pengamanan daerah rawan, jangan lengah sedikitpun meski waktu kalian sudah tidak lama lagi akan melaksanakan Purna Tugas serta tingkatkan Binter dengan masyarakat karena dengan adanya Binter yang baik maka akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas tersebut”.

“Letak titik rawan adanya kemungkinan berbagai gejolak Kamtibmas di wilayah Maluku sangat riskan, maka perlu adanya jalinan hubungan baik dengan pemerintah daerah setempat, dengan rekan Polri yang ada kemudian juga dengan masyarakat”, harap Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi.

Sedangkan pengarahan Asisten Operasi Divif 2 Kostrad menyampaikan, “Junjung tinggi kearifan lokal serta kenali warga agar kalian bisa berhasil merebut hati dan pikiran rakyat dan akhirnya terwujudnya Kamtibmas”. (Penkostrad).

Tinggalkan komentar