Jan 112019
 

Pangkoopsau II yang didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga meninjau perkembangan pembangunan sarana dan prasarana untuk Skadron Udara 33, kemudian meninjau dan melihat langsung perawatan pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 di Skadron Teknik 044.

Makassar, Jakartagreater.com  –   Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. beserta beberapa pejabat Lanud Sultan Hasanuddin mendampingi Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi, pada Kamis 10-1-2019 meninjau sarana dan prasarana yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Pangkoopsau II ke Lanud Sultan Hasanuddin, yang sehari sebelumnya telah memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Lanud Sultan Hasanuddin di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin tentang leadership dan safety.

Pangkoopsau II mengawali kunjungannya dengan meninjau kondisi gedung serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, kemudian melanjutkan peninjauan ke Gudang Persediaan Lanud dan peninjauan di seksi BMP Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu, Pangkoopsau II yang didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga meninjau perkembangan pembangunan sarana dan prasarana untuk Skadron Udara 33, kemudian meninjau dan melihat langsung perawatan pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 di Skadron Teknik 044.

Setelah itu, Pangkoopsau II melanjutkan kunjungan ke Skadron Udara 5 guna meninjau kondisi hangar dan perawatan pesawat Boeing 737 Intai Strategis serta pesawat CN-235 MPA.

Diakhir kunjungan kerjanya, Pangkoopsau II mengunjungi Skadron Udara 11 dan menerima paparan dari Danskadron Udara 11 Letkol Pnb Anton Pallaguna di ruang briefing Shelter Atas Skadron Udara 11. (tni-au.mil.id)

Bagikan: