Jan 112018
 

Pangkoopsau Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S meresmikan monument pesawat kebanggaan TNI AU AS 202 Bravo di 2 tempat sekaligus pada Senin 8 Januari 2018 di NTB yakni di Kota Mataram dan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Mataram – Pangkoopsau Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S meresmikan monument pesawat kebanggaan TNI AU AS 202 Bravo di 2 tempat sekaligus pada Senin 8 Januari 2018 di Nusa Tenggara Barat yakni di Kota Mataram dan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kedua monument pesawat TNI AU AS 202 Bravo ini menjadi kebanggaan bagi warga masyarakat NTB dan ini seolah melambangkan kedekatan TNI AU dengan masyarakat dan ini semua bisa terwujud berkat prakarsa dari Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Bupati KSB DR. Ir. H. W. Musyafirin, MM beserta Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc

Pangkoopsau 2 Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S dalam sambutannya pada acara peresmian menyampaikan ajakan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya warga Kota Mataram dan warga Kab. Sumbawa Barat dengan berdirinya monument pesawat TNI AU ini, untuk memulai menggaungkan mencintai udara Indonesia.

Lebih lanjut Pangkoopsau 2 mengharapkan monument ini menjadi penggugah semangat untuk terus mengisi diri, berlatih, serta terus memperbaiki kualitas diri sebagaimana filosofi yang terkandung dari pendirian monument pesawat AS 202 Bravo ini.

Sementara itu Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AU atas berdirinya monument pesawat TNI AU di Kab. Sumbawa Barat dan mengharapkan ini bisa menjadi pembakar semangat bagi generasi muda Kab. Sumbawa Barat untuk bergabung menjadi Ksatria pengawal Dirgantara Nasional.

Senada dengan Bupati KSB, Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan mengungkapkan kebanggaanya karena sekarang Kota Mataram mempunyai ikon kebanggaan baru dengan berdirinya monument pesawat AS 202 Bravo ini dan monument ini menggambarkan semangat dari warga masyarakat Kota Mataram yang dinamis dan maju.

Monumen pesawat kebanggaan TNI AU AS 202 Bravo ini juga diharapkan bisa menjadi magnet bagi wisatawan dan ini bisa menjadi ikon kedirgantaraan sehingga masyarakat Nusa Tenggara Barat semakin mencintai udara Indonesia. (tni-au.mil.id)

Berbagi

  One Response to “Pangkoopsau Resmikan 2 Monumen Pesawat di NTB”

  1.  

    kalo sy … akan dihibahkan buat SMK Penerbangan tuh

 Leave a Reply