Agu 252018
 

Hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura, dalam hubungan di bidang militer di kedua negara terus terjaga dengan baik yang dimulai dengan kunjungan persahabatan hingga sampai pada latihan militer bersama antara Indonesia dan Singapura.

Jakarta, Jakartagreater.com – Panglima Kostrad Letjen TNI Andika Perkasa menerima kunjungan perkenalan Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hau yang didampingi oleh Komandan Korps Kavaleri Singapura Brigadier General Yew Chee Leung, Asisten Kasad Singapura Bidang Latihan Colonel Chua Jin Kiat, Atase Darat Kedubes Singapura Colonel Tan Yong Kim Gene beserta staf, pada Kamis 23-8-2018  di Makostrad, Jakarta Pusat.

Dalam menerima kunjungan tersebut Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa didampingi oleh Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Koorsahli Pangkostrad Kolonel Inf Joshua Ginting, S.I.P., Asintel Kaskostrad Kolonel Inf Mahmud Riadinata, Asops Kaskostrad Kolonel Inf Susilo, Aspers Kaskostrad Kolonel Inf Parwito, Aster Kaskostrad Kolonel Inf Heri Susanto dan LO AL Kostrad Letkol (P) Dominggus.S.

Dalam hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura dibangun dari berbagai sektor, satu diantaranya yaitu hubungan di bidang militer di kedua negara terus terjaga dengan baik yang dimulai dengan kunjungan persahabatan hingga sampai pada latihan militer bersama antara Indonesia dan Singapura.

Kegiatan kenjungan diawali dengan sesi foto bersama dilanjutkan dengan pemutaran video profil Kostrad dan Courtessy Call. Pada kesempatan ini, Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa bangga karena telah dikunjungi oleh Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hau beserta rombongan.

Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa, juga berharap agar hubungan kerjasama yang telah dibangun agar terus terjalin melalui latihan bersama Safkar Indopura dan kegiatan latihan lainnya. “Saya berharap hubungan kerjasama yang telah lama terjalin dapat lebih ditingkatkan melalui kegiatan bersama, sehingga kebersamaan tersebut bisa tetap terjaga”, kata Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa .

Sementara itu Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hau merasa terhormat dan bangga bisa berkunjung ke Markas Kostrad dan disambut dengan hangat oleh Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa  beserta staf. (Penerangan Kostrad).

Bagikan:

 Leave a Reply