Agu 042014
 

Panglima TNI: ISIS Tak Boleh Berkembang di Indonesia!

Panglima TNI: ISIS Tak Boleh Berkembang di Indonesia! (Foto: Okezone)

JAKARTAPanglima TNI Jenderal TNI Moeldoko menegaskan, Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tak boleh berkembang di Indonesia karena dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Isu ISIS sangat penting. Oleh karenanya, tak boleh berkembang di Indonesia,” kata Moeldoko usai acara Halal bihalal bersama Prajurit TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/8/2014).

Menurut dia, keberadaan ISIS akan memberikan ancaman bagi rakyat Indonesia karena dapat menimbulkan perpecahan. “Kalau berkembang repot negara ini. Bangsa ini bisa terpecah. Karena ya kalau bicara pluralisme itu jadi repot. Ada kecenderungan simbol-simbol itu jadi milih perorangan,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah keberadaan ISIS di Indonesia akan terjadi makar, menurutnya, itu bisa mengarah ke sana bila ingin mengubah NKRI. “Nanti kita bicara lebih jauh. Saya mau rapat dulu di sini (Mabes TNI), lalu rapat di Istana soal ISIS,” tukasnya.

Sebelumnya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga menegaskan bahwa ISIS merupakan suatu organisasi pergerakan berpaham radikal, yang menggunakan kekerasan demi memperjuangkan apa yang diyakininya. “Mereka ingin memperjuangkan negara Islam di Iraq dan Suriah. Umat Islam Indonesia tak perlu terpengaruh dan ikut-ikutan,” ujarnya.

Menurut Menag, ideologi ISIS bertentangan dengan Pancasila, karena ISIS menyatakan bahwa Pancasila sebagai thogut (berhala) yang harus diperangi.

“Ini sudah amat kelewat batas. Mengangkat sumpah dan berjanji setia kepada negara asing atau bagian dari negara asing itu bisa menyebabkan kehilangan kewarganegaraan RI. Kita harus mendukung aparat penegak hukum untuk bekerja profesional dalam menanganinya,” tegasnya.

Khusus kepada umat Islam di Indonesia, Menag meminta agar benar-benar mawas diri, karena dakwah Islam itu mengajak dan merangkul semua kalangan dengan cara-cara yang baik dan penuh hikmah, bukan dengan menebar ketakutan dan kekerasan.

“Saya berharap dalam memanfaatkan momentum Idul Fitri ini, setiap ormas Islam dengan bimbingan dan arahan ulamanya masing-masing mampu lebih mengintensifkan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin, yang menebarkan kemaslahatan bagi sesama dalam bingkai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya. (news.okezone.com)

Bagikan:

  105 Responses to “Panglima TNI: ISIS Tak Boleh Berkembang di Indonesia!”

  1.  

    Betul,bisa memecah belah persatuan bangsa….

  2.  

    numpang numero uno nya bung MIRZA…

  3.  

    sayap dan sayap kiri.

    •  

      Ane jd heran ISIS yg negaranya aja belum jelas benar, knp ada orang2 indonesia pd birahi dg berbai’at kpd ISIS.
      Jadi ane ingatkan kpd anggota ISIS bhw anda akan diburu bukan krn anda beragama Islam tetapi cara anda memperlakukan hak-hak sesama manusia

      •  

        betul bung bagong…ini bukan masalah Islamnya,tetapi masalah pemahaman radikal dan perbuatan makar serta gerakan sipil bersenjata..isu mengenai agama sangat sensitif di Indonesia,dihembuskan sedikit pemahaman ini akan sangat banyak calon2 pengikut ISIS yang baru..gerakan teroris akan sangat senang trhadap hal ini..

        •  

          walo mrk beragama Islam; mrk tdk biasa menghadapi perbedaan budaya dan watak suku-bangsa lainnya. Mrk ingin dihormati tetapi mrk tdk tahu cara menghormati org atau suku/golongan/ bangsa lainnya. Hal ini dp dilihat sikap mrk yg cenderung mengarah ke kekerasan atau barbarian
          Kebinekaan Indonesia bg mrk sbg sesuatu yg asing dan sulit diterima akal krn mrk biasa menghadapi perbedaan sbg permusuhan dan harus dimusnahkan.

  4.  

    sayap kanan dan sayap kiri.

  5.  

    di sini enak ISIS, banyak angin sejuk. maksud ane ngisis..

  6.  

    nmer lima

  7.  

    ISIS nih makanannya TKR…
    Pak Panglima tenang aja……
    Tapi tolong dong, surat izin senpi diperlonggar lagi ndan.

    *jangankan di Indonesia, di tempatnya lahir aza dibubarkan…

  8.  

    Apakh panji hitam dari timur ini isis/mungkin hmya mnyandang nma islam,..melihat di youtoube sepak terjang isis tdk sprti ajaran islam,mereka tega mnyemblih musuh,,sungguh tak bermoral

    •  

      pasukan panji hitam datangnya dari khurasan afganistan, bukan dari suriah

      •  

        Ga ada tuh tanah tempat berdiri di muka bumi.. paling di jawa tuh bisa makan rumput yg masih ijo2. Di luar jawa, ga berani tunjukin ktp isis dia. Langsung diseret keluar kampung. Dipijak2. Dimassakan. Sampe2 minta tolong sama tni. Klw polisi mah ga brani nyelamatin dari sini. (Pengalaman pribadi nih).

  9.  

    ada berita dari snowden, ISIS ciptaan Mossad dan CIA??

    •  

      Data intelejen itu bagaikan hadits yg harus ditafsir dulu… konteks, sastra, sitz in leben, kritik teks, kritik nats, kritik sumber… jadi manusia awam yg ga punya spesialisasi ga usah sok tahu dah… ikut aza apa kata komandan.. selesai perkara.

    •  

      Baghdadi ‘Mossad trained’

      Posted on » Tuesday, July 15, 2014

      WASHINGTON: The former employee at US National Security Agency (NSA), Edward Snowden, has revealed that the British and American intelligence and the Mossad worked together to create the Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

      Snowden said intelligence services of three countries created a terrorist organisation that is able to attract all extremists of the world to one place, using a strategy called “the hornet’s nest”.

      NSA documents refer to recent implementation of the hornet’s nest to protect the Zionist entity by creating religious and Islamic slogans.

      According to documents released by Snowden, “The only solution for the protection of the Jewish state “is to create an enemy near its borders”.

      Leaks revealed that ISIS leader and cleric Abu Bakr Al Baghdadi took intensive military training for a whole year in the hands of Mossad, besides courses in theology and the art of speech..

      http://www.gulf-daily-news.com/NewsDetails.aspx?storyid=381153

      •  

        makasih linknya bung @gue

        •  

          Yupz,mengapa isis ne tdk ke jalur gaza aj bantu pejuang hamas memerangi zionis?!sdh sngt jels benderng,bhwa isisne adlh untk memech belah umat Islam dan btl jg klo smpai mask Indonesia mk akn memech belh Persatuan.ne merupkn kelicikn daripada zionis.klo di youtube isisne membawa pesn untk mengajk umas islam di Indonesia.Mari kita lawan Isisne,bkn melwn dengn senjata.tp kita lawan Isisne untk kembali ke jaln yg benr.krna klo Puput liht di youtube Isis ne orang2nya kejem2.krna mungkn anggota Isisne sudh terdoktrin sedemikian rupa sehingga seperti memakai kacamata kuda.dan menurt Puput Isisne bukn bagian dr Jihad.tp lebih tept sebagai paham/organisasi teroris.jd harus di sadarkn sampai ke akar2nya.khususnya di Indonesia.
          ma’af klo adawyg kurng berkenan.

          •  

            isis bentukan israel,inggris dan asu

          •  

            katanya “sedang dalam perjalanan” mbak, tapi gak nyampe2 terjebak macet kali?

          •  

            Menurut saya isis didirikan memang untuk memecah belas umat islam, terbukti pada waktu dunia islam sibuk dan galau menghadapi isis. Israel bisa bebas memerangi jalur gaza yg lemah dan tdk sepadan tanpa ada bantuan dari negara-negara arab lainnya. Moment yg sangat tepat bagi israel dan sdh diencanakan. Dari tindak tanduknya jg sgt mendeskriditkan umat islam krn tindakan yg memerangi umat islam lainnya secara kejam sgt tdk sesuai dengan ajaran islam.

      •  

        sudah ada tanda-tandanya di indonesia mohon pencerahannya bung gue http://www.intelijen.co.id/ada-bendera-isis-saat-aksi-dukung-palestina-di-bundaran-hi/

  10.  

    Sangt setuju pak,, kita berterima kasih kepada bapa Sby, panglima Tni dan segenap pemegang kekuasaan bangsa ini sejak dini harus di cegah. Karena indonesia adalah negara yg bermaacam2 agama dan negara islam yg terbaik di dunia. Semoga rakyat kita semakin pintar dan memahami perjuangan iman yg sebenarnya tanpa harus menyakiti sesama. Berjuanglah untuk meningakatkan moral pribadi masing2 kalau pribadi kita punya moral dan etika baik maka akan tertular kepada orang lain yg mampu menerima nilai2 kasih yg kita lakukan. Hidup bpk Sby dan bangga punya Panglima,polri, menteri agama yg sama2 saling membahu untuk mencegah isis yg notabene adalah teroris yg sngt berbahaya.

  11.  

    dalam hal ini,……
    Biarlah ALLAH yang menentukan, yang terbaik untuk bangsa ini, tak ada yang ABADI di dunia ini. semoga Rakyat NUSANTARA diberikan yang terbaik oleh ALLAH.
    untuk “saat” ini salam saya adalah salam NKRI,
    tapi hati ini tetap Asalamu’alaikum
    peace

  12.  

    Aku curiga ini skenario usa, mossad untuk menghancurkan negara2 yg mayoritas islam. Marilah kita bersatu untk mendukung langkah2 pemerintah,, karena negara kita adalah negara yg menghormati keberadaan agama yg sah,, kita bangga punya negara yg mayoritas islam yg sungguh contoh dan teladan bagi dunia,,, damai, dan penuh toleransi.

  13.  

    pokoknya sebagus apapun penampilannya walaupun istilahnya para dewa ikut sehingga bertaburan kebesaran dan kehormatan tapi kalo itu ormas islam yang mau ngancurin ka’bah mau isis kek hizbullah kek tekek kek berarti turunan raja abrahah kudu di ababilin di timpukin batu panas sampe mati semua ngga ada sisa

  14.  

    Perang Model Baru..

  15.  

    Hmmmm….ISIS nih sekarang jd issue Internasional. Seberapa hebat sih nih kelompok.?

    •  

      kalau di lihat dari capaianya sih nampaknya hebat bung, sdh beberapa propinsi di suriah dan iraq direbut mereka. tapi ane juga heran kog bisa isis bisa begitu bebas bergerak tanpa perlawanan berarti dari tentara suriah dan iraq. Ada apa??

      •  

        gimana gak takut, orang gak takut mati, tiap mereka katanya bawa bom dibadannya, akhirnya pertempuran cm masalah mental. cb kalo israil mau perang terbuka dengan hamas tanpa artileri dan rudal2nya, kejadian lawan hezbolah dulu bakal keulang.

  16.  

    ini akibat orang yg terlalu berpegang pada syariat/ hukum islam…dan semakin langkahnya ulama2 salaf yg mengajar ilmu tasawuf…sekarang yg banyak ulama mengejar amplop gede/ubuddunnya…….

    •  

      yang gak mengharap amplop ane yakin jauh lebih banyak bung @preman…

      •  

        setuju bung @preman. di ujung kehidupan dunia ini dimana fitnah merajalela seyogya nya kita sgt berhati hati dalam berucap dan bertindak. yang kita takutkan apabila para ahli ilmu telah banyak yg di wafatkan, kita akan terombang ambing tanpa arah dan pegangan. yang kita lakukan hanya mengekor pada pendapat kebanyakan walaupun itu salah tapi kaprah.

      •  

        Saya suka klo Bung@Preman dah ngeluarin Hadist.. Bkin hati adem.. Like This Bung..

      •  

        terima kasih bung @preman atas pencerahannya… memang sekarang banyak mubaligh / da’i sekarang yang kurang memahami Islam itu senderi ( hanya tau Syari’at / hukum saja ) seperti halnya kuarng mempelajari ilmu Ketasyawufan yang banyak mengalirkan hakikat Rohmatan Lil ‘Alamin untuk seluruh semesta alam..

  17.  

    Seandainya tentara isis masuk Gaza bantu Hamas, perang dengan tentara Israel, pasti bikin ngeper Israel, apalagi kalo ada tentara Israel yang disembelih, langsung down mentalnya.

  18.  

    link nya gak ditemukan bung, maaf

  19.  

    mendingan suruh pergi k israel perang ama zionis dr pd prang dinegara sendiri bkin susah

  20.  

    para ulama di indonesia nonton ga’ ya???
    salam kenal semuanya dr Jombang

  21.  

    Pakai sarung tanpa dalem’an benar2 “ISIS” banget…:-)

  22.  

    Bila ada pernyataan dr panglima tni ttg gerakan radikal isis..
    Sebaiknya pemerintah dn penegak hukum RI harus segera menetapkan isis dn gerakan nya s3bagai unsur terlarang di NKRI…
    Siaran isis indonesia pertama2 sdh ber background AK 47..edisi selanjutnya bisa ber background BUK..bisa runyam..

  23.  

    isis ngakunya negara islam,tapi sepak terjangnya bertolak belakang dg ajaran islam.

  24.  

    Sekarang lebih baik diam tentang hal2 yg diluar jangkauan,,,

  25.  

    hadeuhh … semua media tulis ISIS, msh jauhhh bung … !
    rakyat kita mah tiap hari sibuk terus mikirin anak bisa sekolah, cari nafkah, cari duit, cari kerja, mikirin harga barang naek terus … mana sempet mikirin faham baru … ada” aje
    coba media banyakin info wiraswasta, lowongan kerja, UKM dll yg manfaat utk ningkatkan taraf hidup rakyat …

    •  

      sebagai vaksin bung, agar tidak meluas, mskipun secara tidak langsung hal itu mempopulerkan gerakan ISIS terssebut.
      Jihad seharusnya dimulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, baru lingkungan lebih besar (seperti obat nyamuk bakar)…. maaf jika ada yang tidak setuju

  26.  

    Salam bung freaxout@, Jadi pingin tau alasan “pengikut” isil di sini kq main dukung ja?, ga dilihat pa yg di musuhi disana saudaranya sndri??

  27.  

    jamaahnya bung, kalo ceweknya ngga pake hijab ngga bakalan bisa masuk. cuman bisa masuk salaf. nyari yang masih single ato udah cerai. ya mirip rabbaniyyah di kristen. yang buat isil udah hafal soalnya duluan rabbaniyyah daripada salafiyyah. jadi gitu itu. maap kalo penjelasannya ngga klir. mending tanya sesepuh sini aja

  28.  

    Yah daripada nganggur dan jadi preman jalanan mending ikutan ginian dah itung2 bs jadi tentara dadakan lagian mau masuk jadi anggota TNI pun susah. Sekalian aja hamas kalo perlu tambahan milisi di Indonesia gudangnya tinggal buka lowongan aja dah pasti banyak yang daftar apalagi kalo dikasih embel2 jihad dan mati syahid pasti banyak yang ngantri tuh…

  29.  

    Ini Video-nya yg membahas tuntas soal ISIS, Kupas Tuntas Metro Realitas. Monggo disimak.
    http://www.youtube.com/watch?v=371mW9cLgdI

  30.  

    Hai wajagers semua, setelah sekian lama gak nongol sibuk mudik hehehe… Sbelumnya Minal aidzin wal faidzin bwt semua para warjagers..

    Sebenernya isis sendiri itu apa ya? Kalo ane perhatikan, kok ajarannya bertolak belakang sama islam sndiri ya…

  31.  

    dalam tasawuf manusia itu di.bagi.dlm 3 golongan:
    1.orang awam..kaya kita2 ini
    2.ahlul kitab…ustad2,yg mengajar kitab
    3.orang arif/arifbillah…inilah para waliyullah yg mulai langkah kita cari dijaman sekarang ini,yg benar2 berjuang memperbaiki akhlak manusia secara langsung tanpa pamrih dia membantu umat manusia tanpa ingin dipuji oleh orang lain semua perbuatannya semata- mata karna allah…..

  32.  

    maaf bung, berhala itu ada jika kita menyembahnya…… mengganggap sebagai Allah….. saya kira di Indonesia tidak ada yang menyembahnya
    dan saya kira anda bukan penduduk Indonesia.
    Salam NKRI HARGA MATI

  33.  

    yg parahnya lg jaman skrng ini apalagi dengan adanya ISIS ini,bnyk orang2 yg saling mencurigai manusia yg berniat memperbaiki akhlak saudaranya pdhl itu demi kebaikan umat…yg terpentng boleh “curiga tp jngn menuduh”.sebab klo nanti tau siapa sebenarnya yg dituduh bisa malu sendiri dan berdosa…

  34.  

    “hai orang2 yg beriman,janganlah km sekumpulan orang laki2 mengolok2 kumpulan yg lain,bisa jadi yg diolok2 itu lebih baik dr mereka,dan jngnlah pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan yg lainnya,boleh jd yg direndahkan itu lebih baik dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan janganlah memberi gelar yg mengandung ejekan seburuk2 panggilan adalah yg buruk sesudah iman dan barang siapa yg tdk bertobat maka mereka itulah yg zalim (QS.Al Hujarat 44.1)
    imam al syawkani dlm kitab tafsir fath al qodir,menuturkan:”dan makna ayat:merupakan larangan bagi orang2 beriman untk saling merendahkan,alasan larangan ini pada frase:”basa jd yg di olok2 itu lbh baik dari mereka”yakni pihak yg direndahkan lebih baik kedudukannya disisi allah dr pd orang2 yg direndahkan.

  35.  

    akhlak jaman sekarang ini sdh banyak yg tdk dipakai oleh umat manusia,yg diandalkan otaknya/kepintarannya,mereka tdk mengerti bahwa sebenarnya setinggi2 ilmu itu adalah ilmu HIKMAH yg implementasinya ke akhlak manusia…jd gk perlu revolusi mental yg ada adalah perbaikan akhlak ini yg di ajarkan oleh MUHAMMAD SAW

  36.  

    Gaza itu lokasinya terisolasi oleh sekutu2 amerika, sehingga para pejuang islam sangat sulit untuk bisa masuk ke gaza

  37.  

    sblmnya sy minta maaf untk Admin,bung diego,bung gue…disini sy bnyk mengeluari ayat alquran dan hadist ..krna sepertinya di warjag sini sdh kronis dlm berdiskusi sdh tdk mengindahkan etika diskusi..slng mengejek,menghujat,mencaci dll..karna klo kt bicara tnpa dasar mrka tetap aja membantah,tp klo ada dasar biar mereka melawan allah dan rosulnya…dan perlu kt pahami PANCASILA itu dasar negara yg harus kt pegang demi persatuan bangsa,krna negara kt berbeda agama,suka,dan bahasa..dan Alquran dan hadist itu dasar agama dan keimanan kt sebagai umat islam…krna tanpa iman dan agama mustahil NKRI akan terwujud…CWIIM

    •  

      saya dukung @preman.. komen anda sudah jelas dan merupakan bagian dari pengamalan pancasila pada sila ke 1.. dan saya yakin sekali kalo umat islam kembali lagi ke esensi hakikat berketuhanan dengan hikmah ( ilmu Tauhid ) pasti rahmat Allah akan mengalir terus menerus dalam bentuk rahmatan lil alamin sehingga terciptalah dengan sendirinya negeri yang Baldatun Toyyibun Warobbun Ghofur..
      dan saya menghimbau kepada seluruh warga Indonesia untuk kembali ke ajaran Agamanya masing masing dengan sungguh sungguh untuk mengamalkan Nilai Pancasila khususnya sila Ketuhanan Yang Maha Esa…

  38.  

    @Sampah, sdh hebatkah anda drpada Bung Karno, Bung Hatta, Moh Yamin, KH Ahmad Dahlan, KH Hasyim Asyari atw KH Agus Salim & beberapa bapak pendiri bangsa ini..??
    Kualitas kedalaman mengkaji isi Qur’an anda masih sangat jauh dgn bapak2 pendiri bangsa ini, rasa nasionalisme anda jg tidak ada apa2-nya di banding mereka, visi bapak2 pendiri bangsa tdk cekak seperti visi anda. Pahami pancasila dari sila ke 1 sampai ke-5 dgn baik, agar tidak asal njeplak tu mulut.

  39.  

    bung@Alexander…coba anda kaji tulisan2 sy lebih dalam lg…orang yg hanya bertumpu pd ilmu syariat/hukum saja itu katakan fasik/kufur..dikarenakan mereka tdk mengkaji lg arti hukum tersebut…dan inilih yg membuat tumbuhnya aliran islam radikal/fantisme yg berlebihan …karna dlm islam msh banyak yg perlu dipelajari selain syariat yaitu toriqoh,hakekat dan ma’rifat …karna alquran itu tdk cukup difahami tafsirnya saja,tp msh banyak yg perlu di gali lg..dalam alquran itu ada 7 rahasia tersembunyi…jd intinya orang klo sdh mengetahui ilmu ini semua saya yaqin dan haqqul yaqin tdk akam ada kelompok2 seperti ISIS ini…bgt bung maaf klo sy tdk bisa mengurai semua,..slm hangat bung Alexander

  40.  

    mungkin kalau terowongan bawah tanah yg sampai tembus ke mesir ga sembarang orang lain masuk kali ya biar kerahasiaannya terjaga, cuma tebakan ane doang bung tom ga tau deh yg sebenarnya… hamas sendiri mungkin lebih butuh persenjataan daripada pejuang karna digaza sendiri sudah banyak pejuang, kalau isis ga tau deh bung katanya bentukan israel asu inggris kalau benar berarti cuma omong kosong mereka bantu gaza

  41.  

    setuju bung preman..,dan yang lain nya yang tidak mendukung ISIS di indonesia.. kalo dah masalah politik ane dah mumet.. lagi pula menghancurkan tempat suci atau ibadah itu bukan jalan kebaikan. yang salah itu umat nya.. mau nyembah2 tempat tertentu.. sendal jepit aja gk bersalah kalo ada yang mo nyembah..
    he..3x

  42.  

    betul bung@E-Kafa..itu yg saya harapkan…slm kenal bung

  43.  

    inti ajaran agama itu adalah ilmu hakekat bung..

    belajar ilmu syariat tanpa hakekat maka tidak dapat menemukan ajaran mengenai makna islam..
    belajar ilmu hakekat tanpa syariat bisa menimbulkan salah tujuan menimbulkan.. karena ilmu hakekat sebenarnya sulit sekali sehingga menimbulkan berbagai persepsi..

    misalnya tuntutan kita sholat bagaimana sholat sesuai ajaran guru masing2 (syariat) …
    namun makna, manfaat, tujuan dari sholat tersebut (hakekat)…

    hehe malah OOT.. (ini forum militer bukan lagi dipesantren)
    ma’af all bung JGR

    tapi memang harus hati2 dengan berbagai macam aliran yang neko2 yang berkembang saat ini..

    Salam NKRI

  44.  

    wah bung ucav kacau nih untung ga ada bung wehr sama ndanplak. jarang muncul nih bung ucav biasanya ga pernah absen, kangen sama komen2 bung ucav

  45.  

    bung..bung wong membagi ilmu aja kog pake rahasia2 an segala tho. setahu ane orang yg paling tinggi ilmu agamanya yaitu Muhammad SAW, tiap kali di tanya oleh para sahabat ttg agama beliau gak pernah punya syarat2 buat ngejawab. ayo bung preman dibabar apa 7 rahasia itu, bagi tahu dong…

  46.  

    Hadits Nabi SAW yang diriwayat dari
    Abu Hurairah, berkata :
    Artinya : Aku menyimpan ilmu (hadits) dari
    Rasulullah SAW pada dua wadah. Yang
    satu aku sebarkan dan sampaikan, yang
    satu lagi sekiranya aku sampaikan maka
    akan terputuslah tenggorakan ini .(H.R.
    Bukhari) [1]
    maaf bung lamp…mendingan cari alutista yg rahasia aja pada para sama sesepuh JKGR…Aq percaya bngt pasti bnyk yg belum dibabar…hehehe

  47.  

    jika anda tidak tau tentang ISIS mending jangan komen dulu,
    jangan menghakimi dari sebelah pihak, namun dengarkan dari keduanya dulu, dan jangan termakan mentah mentah fitnah media,
    silahkan dibaca dan mohon jangan direply post saya..

    http://al-mustaqbal.net/perintah-mengoreksi-berita-dari-orang-dan-media-fasik/

    http://al-mustaqbal.net/benarkah-mujahidin-khilafah-akan-menghancurkan-kabah/

    http://al-mustaqbal.net/khilafah-islamiyah-tunggu-kami-wahai-gaza/

  48.  

    Habisi smpai ke akar2nya pak panglima jgn dbiarkan smpai brkembang sprti kasus yg sdah2,sprti kasus jamaah ahmadiyah.

  49.  

    bung,buang sampah.rakyat indonesia,bkn mnyembah pancasila sprti mnyembah Tuhan.tp,kmi rakyat indonesia mnjunjung tinggi nilai” yg terkandung dlm pancasila yg menjunjung tinggi persatuan dlm perbedaan dlm bingkai NKRI.Jd,jngan ngomong seolah anda tau semua tentang rakyat indonesia.SALAM NKRI.

  50.  

    isas isis isas isis..isis tuh dah bubar tauu..sudah ganti nama jadi IS (islamic state)

  51.  

    Lihat saja kedepannya apkh ISIS yg kalau diartikan dari nama singkatannya hny utk memperjuangkan kebebasan irak dan suriah dan yg kini berganti nama mnjd IS yg diartikan Islamic state yaitu mnjdkn pergerakan tsb menyatukan negara2 islam diseluruh dunia yg artinya tujuan pertama dari sang pendiri kelompok ini blm cukup puas jk hny irak dan suriah sj yg dikuasai, tp hrs mencakup seluruh bumi. dari sini sdkt banyak bs dicermati klw IS bukanlah penjelmaan dari literatur dan risalah yg meramalkan kedatangan pasukan berpanji hitam yg dipimpin oleh seorang yg bergelar imam mahdi. patut utk dicurigai IS ini adlh sebuah perangkap bagi muslim2 militan yg mendambakan kemunculan pasukan imam mahdi yg sebenarnya, tp ternyata hny sebuah perangkap dan jebakan dari zionis dgn membentuk dan menciptakan pasukan berpanji hitam palsu yg dgn sangat persis dgn symbol2 pasukan imam mahdi sebenarnya yg dgn izin Allah msh terselimuti tabir agar tdk msk perangkap fitnah yg dibuat zionis yahudi sprt halnya dgn kemunculan ISIS/IS ini. Saya hny mewanti2 agar kaum muslim lbh waspada dan mencemati propaganda dan fitnah yg dibuat zionis dgn medianya dgn berita2 yg sengaja di hebohkan dgn berita ISIS/IS ini utk memancing dan melihat reaksi umat muslim, apkh dgn munculnya kelompok yg mengatas namakan bersatunya muslim dlm khalifah yg di dengung2kan ISIS/IS ini akan membuat kaum muslim kembali bangkit bersatu atau malah sebaliknya, mnjdkn segenap kaum muslim mnjd smkn apatis dan terbelah keyakinannya krn sepak terjang yg sdh dilakukan kelompok ISIS/IS ini yg diberitakan dan di fatwakan sebagian besar ulama adlh kelompok terlarang dan jauh dari nilai2 islam, akn tetapi dgn liciknya memakai symbol2 islam dan ciri2 khas akan pasukan imam mahdi yg sebenarnya yg berpanji hitam. Apakah ISIS/IS adlh cikal bakal dari pasukan imam mahdi?? waktu yg akan membuktikan.. sang waktu akan mengungkap akankah ISIS/IS berani memproklamirkan bahwa mrk sdh membaiatkan seseorang yg di beri gelar imam mahdi tsb, atau apakah seorang semacam osama bin laden versi kedua sprt yg sdh2 selama ini? Pada masa skrg ini ada nasehat dari org2 tua bahwa, Tidur lbh baik drpd bangun, dan duduk lbh baik drpd yg berjalan, sdg yg berjalan lbh baik drpd yg berlari. semua nasehat ini intisarinya adlh setiap orang mewaspadai akan smkn banyaknya fitnah2 yg akan muncul dan perangkap dan jebakan halus dan membuai dari kaum zionis akan semakin massiv utk menggiring umat muslim celaka. yg baik dan buruk akan terlihat sama, yg bisa membedakannya adalah dari kuatnya iman kita berpegang kpd tali Allah yaitu Alquran dan haddits.

  52.  

    hehehe..analisa cerdas bung@pedro barreta…slm bung

  53.  

    mantan penyanyi rap london alih profesi jadi algojo IS(IS),

    http://ulstermanbooks.com/wp-content/uploads/2014/08/ab262-480×344.jpg

 Leave a Reply