Mar 132018
 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P memperkenalkan industri pertahanan strategis kepada Dubes Emirat Arab diantaranya pembuatan senjata SS1 dan SS2 diproduksi Pindad, dan industri kapal perang diproduksi PT PAL.

Jakarta, Jakartagreater.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima kunjungan kehoramatan Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) Yang Mulia Mr. Mohammed Abdulla AI Ghfeli pada Senin 12 Maret 2018 di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Dalam kunjungan kehormatan ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Duta Besar Uni Emirat Arab Yang Mulia Mr. Mohammed Abdulla AI Ghfeli telah berkunjung ke Mabes TNI.

Kunjungan kehormatan Dubes Uni Emeriat Arab kali ini secara resmi baru dapat dilaksanakan kembali setelah 20 tahun dan ini suatu kehormatan bagi Panglima TNI dan seluruh prajurit TNI yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia. Kedatangan Dubes diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam bidang militer antara Indonesia dan Emirat Arab.

Pada pertemuan itu Panglima TNI memperkenalkan industri pertahanan strategis kepada Dubes Emirat Arab diantaranya pembuatan senjata SS1 dan SS2 diproduksi Pindad, dan industri kapal perang diproduksi PT PAL serta ke beberapa perusahaan strategis lainnya yang mungkin bisa menjadi referensi untuk bekerja sama antara Indonesia dengan Uni Emirat Arab.

Dalam pembicaraan tersebut, Duta Besar Uni Emirat Arab Yang Mulia Mr. Mohammed Abdulla AI Ghfeli juga sangat menghargai Indonesia dapat memberikan contoh hidup saling toleransi dan menghargai antar umat beragama.

Terkait tentang isu-isu ancaman teroris, perlu kerjasama dalam penanggulangan aksi teroris yang dapat berdampak sangat merugikan pada kedua negara dan dunia internasional. (Puspen TNI).

Bagikan Artikel :

  9 Responses to “Panglima TNI Kenalkan Senjata Pindad dan Kapal PT PAL ke Dubes UEA”

  1.  

    please borong wan… produk2 RI di jaminan mutu wan. pokoknya wan bakalan puas pake produk RI

  2.  

    sayang banget y.. kemampuan anak muda ini.. coba kalo di gunakan untuk hal lebih bermanpaat..

    http://poskotanews.com/2018/03/13/tiga-mahasiswa-di-surabaya-ini-mampu-membobol-website-44-negara/

  3.  

    Agak sulit dilirik kayaknya karena UEA sudah kecaduan akut produk samarika!he3

  4.  

    Minyak minyak minyak minyak

 Leave a Reply