Mar 222018
 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melaksanakan makan siang bersama prajurit dan menyampaikan agar para prajurit TNI harus selalu menjaga netralitas dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di tahun 2018 dan 2019.

Surakarta, Jakartagreater.com – Kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Surakarta pada hari Selasa tanggal 20 Maret 2018 merupakan suatu bentuk kebanggaan bagi prajurit TNI khususnya di wilayah Solo Raya.

Pada Kesempatan kali ini bertempat di Grup 2 Kopassus Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melaksanakan makan siang bersama prajurit dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI khususnya di wilayah Solo Raya.

Satuan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad sebagai salah satu satuan dari jajaran Divif 2 Kostrad yang berada di Surakarta, turut serta dalam acara tersebut dengan mengerahkan personel kurang lebih sebanyak 250 personel dipimpin Letkol Inf Roynald Sumendap Kasbrigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad. Acara pada hari Rabu 21 Maret 2018 ini dihadiri oleh kurang lebih 1500 personel TNI yang berdinas di wilayah Solo Raya.

Turut hadir dalam kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di wilayah Solo Raya tersebut adalah :

  1. Asops Panglima TNI.
  2. Aspers Panglima TNI.
  3. Aster Panglima TNI.
  4. Aslog Panglima TNI.
  5. Pangdam IV/Dip.
  6. Danjen Kopassus.
  7. Kapuspen TNI.
  8. Pangdivif 2 Kostrad.
  9. Pati Sahli Kasau Bid.
  10. Kersalem.
  11. Danrem 074/Wrt.
  12. Danlanud SMO.
  13. Dangrup 2/Kopassus.
  14. Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Adapun pesan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada seluruh Prajurit TNI, Agar para prajurit TNI selalu dapat menjaga profesionalitas dan kesiapsiagaan didalam menghadapi ancaman global yang semakin kompleks.

Dalam pengarahannya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menyampaikan agar para prajurit TNI Harus selalu menjaga netralitas dalam rangka menyongsong pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di tahun 2018 dan 2019. (Penkostrad).

  4 Responses to “Panglima TNI Minta Prajurit Jaga Netralitas di Pemilu”

  1.  

    Betul jangan sampai peristiwa masa lalu terulang kembali

  2.  

    Klu TNI bs Netral begitu jg seharusnya dgn Polri dan instansi2 lainnya agar RI aman damai!he3