Agu 062018
 

Nantinya, bantuan dari masyarakat yang sudah terkumpul akan langsung dibawa ke Lombok dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara,” kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Jakarta Timur, Jakartagreater.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. meninjau langsung Posko Bantuan Gempa Bumi Lombok, pada Senin 6-8-2018 bertempat di Gedung Suma 3, VIP Room Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., dan Komandan Lanud Halim PK Marsma TNI Mohamad Tonny Harjono.

Disela-sela peninjauannya, Panglima TNI mengatakan bahwa Posko bencana gempa Lombok akan beroperasi selama 24 jam sampai waktu yang tidak ditentukan untuk menerima bantuan dari masyarakat yang akan disalurkan bagi warga korban gempa bumi di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Nantinya, bantuan dari masyarakat yang sudah terkumpul akan langsung dibawa ke Lombok dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Ditambahkan oleh Panglima TNI bahwa sejak hari ini TNI telah membuka Posko di Gedung Suma 3, VIP Room Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

“Untuk penyaluran bantuan, bisa menghubungi Letkol Indarmawan (Ster TNI) HP. 08126790682, Letkol Sugeng (Ster TNI) HP. 081231611998 dan Letkol Yosep (Kasiang) Lanud Halim Perdanakusuma, HP. 08187264089,” ujarnya.(Puspen TNI).

Bagikan:

 Leave a Reply