JakartaGreater.com - Forum Militer
Dec 212015
 

panser badak-2

Panser Badak yang tampak gagah. Dari hull dan turret-nya, terlihat canon panser ini agak kecil, 90mm. Dengan canon 90mm, panser Badak akan diposisikan sebagai fire support bagi pasukan infanteri. Badannya yang bongsor memang agak jomplang dengan laras canon yang kecil. Mungkin ke depannya akan diinstal Canon 105mm, Karena sejumlah tank TNI AD, Canonnya diupgrade ke 105mm. Untuk naik ke canon 120mm agar menjadi panser tempur utama, tampaknya agak susah karena platformnya masih 6×6. Kecuali ke depannya naik ke platform 8×8. Dengan platform 8×8, Panser tersebut bias mengusung berbagai jenis senjata dan keperluan yang lebih luas. imho.

posePanser Tarantula menjadi background photo wedding dari Pasukan Kavaleri Kostrad

Photo by: pr1v4t33r – Defence.pk

Berbagi

  20 Responses to “Panser : Pertempuran Hingga Pernikahan”

  1.  

    Mantapppp!!!

  2.  

    Wah Ternyata Bisa Buat Pre Wedding Juga Nih, Ayo Siapa Yang Mau Nyusul…..? Mumpung Musim Hujan

  3.  

    weleh

  4.  

    TOP MARKOTOP

  5.  

    berapa banyak sih uang nya si ASU bisa habis $193,000,000,000,000,000,000 hanya buat pamer?

  6.  

    Anda benar bung

  7.  

    di tunggu versi 8×8 ya.

  8.  

    Turret besar bikin mempelai deg degan..

    Nunggu penampakkan ada mempelai dgn foto background su35 atau s400

  9.  

    Yang buat background foto pre wedding mah panser Tarantula Korea Selatan

  10.  

    Ane setuju bung..kalau ngejar fungsi IFV…sekalia dimaksimalkan..kasih yg seperti BMP 3f…Dan masih bisa banyak temp at utk angkut personal..kalo anoa mah biarin aja sebagai battle taxi..Sudah bagus banget fungsinya sebagai nettle taxi..tinggal mungkin ditambahin gutling/call 50 Sudah bagus..atau ditambahi ATGM Malah bagus..kalau IFV beli 2and aja ga papa…toh di darat..kita yg butuh cassingnya yg panting cassingnya belom tambalan..wkwk..masalah mesin ama persenjataan bisa di modify sesuai kemampuan..kalau beli baru saya yakin mahal…seperti Buat jeep off road..yg penting bodynya imbang dulu…perkara mesin mau dikasih merk apa..atau cc berapa..urusan nanti..jadi beli 2nd ga papa..lha penggarapan modifikasi serahkan pihak dlm negeri..Biar tetep berjalan roda ekonomi kita..(Biar tidak Ada kata2 yg gak enak Dr laennya, toh ikut menyejahterakan dlm negeri kita).. Banyak lho IFV 8X8 2nd yg mau dijual…mungkin temen2 disini Ada yg tahu??..casingnya beda2 gak papa..yg penting jeroannya sama biar perawatannya mudah..kalau yg terbang Dan diair wajib baru…(kalau kapal permukaan lihat2 juga seh..)..kalau badak beli baru gapapa..untuk temenin tarantula..(gak Susah banyak2)..mungkin beli 200 unit badak baru sama beli 500 unit 8×8 2nd(sudah dimodifikasi tinggal pakai)bisa sama pengeluaran rupiahnya..

  11.  

    Badak sama Tarantula kyknya panjangan Tarantula ya Para [email protected] Ada yg tau…?

  12.  

    Pasti mak nyus ,soale turretnya sudah menggunakan stabilizer ,bisa menembak dari laut yang pasti bergelombang tapi tidak merobah arah meriam terhadap target.

  13.  

    ke depannya smoga bs dipasangin S-500 atau rudal Topol-M, Amien..

  14.  

    Memang kedepannya wajib bikin yang 8×8. Tapi 6×6 tetep dikembangkan.. karena masing2 ada plus minusnya.

 Leave a Reply