Pantukhirda Calon Prajurit TNI-AU di Lanud Muljono

Surabaya, Jakartagreater.com  –  Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos memimpin sidang Pantukhirda (Penentuan Akhir Daerah) Calon Bintara TA. 2019 Panda (Panitia Daerah) Lanud Muljono yang diikuti sebanyak 205 calon siswa di ruang rapat Mako Lanud Muljono (31/12), dirilis Lanud Muljono Surabaya, pada Selasa, 31-12-2019.

Komandan Lanud Muljono menyampaikan bahwa sidang Pantukhir daerah harus dilaksanakan secara obyektif untuk mendapatkan calon prajurit TNI AU yang berkualitas untuk mengawaki organisasi TNI AU.

Seleksi kepada para calon siswa telah dilaksanakan secara cermat dan teliti sesuai ketentuan yang berlaku sehingga kelak mampu mengemban amanah sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara.

 

Selanjutnya bagi yang dinyatakan lulus pada tingkat daerah harus mempersiapkan diri mengikuti seleksi berikutnya, yaitu seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo.

 

Turut hadir pada sidang Pantukhirda adalah Kadispers, Kepala Rumah Sakit, Kasi Binjas, Ka Intelpam dan Dansatpom, serta para panitia yang terlibat, sehingga diharapkan dapat menghasilkan prajurit-prajurit TNI Angkatan Udara yang berkualitas serta dapat diandalkan dalam melaksanakan tugas-tugas TNI AU di masa yang akan datang.

Tinggalkan komentar