JakartaGreater.com - Forum Militer
Sep 182016
 

Aksi brutal dilakukan oleh kelompok pasukan berani mati di India. Mereka melakukan penyerangan markas brigade angkatan bersenjata India di perbatasan Afganistan. 17 orang tentara dilaporkan tewas dalam insiden berdarah tersebut.

Empat orang pasukan berani mati berusaha menembus barikade keamanan. Kontak senjata pun tak dapat dihindari. Meskipun jumlah militan hanya empat orang, namun korban paling banyak berada dipihak pasukan India.

“Kami telah mengaktifkan seluruh pasukan di dalam dan sekitar Uri untuk meningkatkan keamanan dan melakukan operasi penyisiran. Ini jelas merupakan serangan lintas perbatasan. Kami tidak tahu kelompok militan mana yang terlibat,” ungkap pejabat senior Kementerian Dalam Negeri India, dikutip dari Reuters, Minggu (18/9/2016).

Serangan ini diduga sebagai aksi balas dendam, setelah pimpinan kelompok separatis tewas di tangan tentara India pada Juli lalu.

Berbagi

  13 Responses to “Pasukan Berani Mati Serang Markas Tentara India 17 Orang Tewas”

  1.  

    Tuan Takur kok serem

  2.  

    Indiol.:2

  3.  

    kecolongan diwaktu terlena..dan nyawa adalah sebuah harga yang sangat -mahal-untuk dikorbankan-apalagi ini nyawa tentara-yang punya skill diatas kemampuan masyarakat umun…???
    …meski tentara tiap hari berlatih untuk waspada..namun musuh tahu kapan harus menyerang…!!!
    karena itulah pentingnya peran -badan intelijen-…heheheee

  4.  

    klu benar kok bisa jatuh korban segitu banyak ya.tentara india kan besar, besar alutsista dan besar anggotanya, tak tahu klu ilmu perang tak ikut besar juga

  5.  

    Kasihan india tentaranya bnyk yg tewas….

  6.  

    Mgkn mereka lagi pesta martabak

  7.  

    Berani mati lebih mudah dr berani hidup..

  8.  

    ambil absen dulu ah….

  9.  

    inyong bingung pasukan aja aja kok bisa kalah yaa, klo di tipi itu biasanya kalah duluan trus menang.

  10.  

    Sanggulnya aneh ditaruh di atas kelapa ehhh kepala,kalo Indonesia ditaruh dibelakang kepala biasa dipake ibu2 pake kebaya. Xixixixixixi..,.

  11.  

    tarjo sutejo bin bejo bin tejo bin sutarjo
    nama emailnya nyangkut…

  12.  

    lagi nonton bollywood di serang yh gk siap..akhirnya 17 mati..

 Leave a Reply