Jan 192019
 

Foto tak bertanggal, yang disediakan oleh biro media Pusat Komando Operasi Yaman, menunjukkan pesawat tempur Qasef-1 © Press TV

JakartaGreater.com – Dua video yang baru dirilis pada minggu ini oleh pasukan Houthi yang menunjukkan batalion roket mereka membom pasukan dukungan Saudi di Yaman dan Arab Saudi, seperti dilansir dari laman Al-Masdar pada hari Senin.

Menurut pasukan Houthi, batalion roket mereka membom pasukan yang didukung Saudi menggunakan pesawat Qassef-2 mereka di Provinsi Asir di Arab Saudi selatan dan propinsi Al-Jawf di Yaman.

Berikut adalah dua video pasukan Houthi yang membom pasukan Koalisi Saudi:

Sebelumnya, jaringan televisi berbahasa Arab, Yaman al-Masirah mengatakan serangan itu menargetkan “para pemimpin penjajah” pada hari Kamis. Dikatakan beberapa gerilyawan tewas dalam serangan itu, tanpa menyebutkan jumlahnya.

Perusahaan penyiaran milik Saudi, Al-Arabiya, mengatakan lima orang tewas dan beberapa lainnya cedera ketika pesawat tak berawak menghantam sebuah pangkalan militer di distrik al-Anad, tempat parade militer berlangsung.

Sekitar 12 pasukan yang didukung oleh Saudi juga terluka dalam serangan balasan, menurut laporan itu.

Pasukan Houthi juga merilis video serangan drone baru-baru ini di pangkalan Koalisi Saudi yang terletak di provinsi Najran di Arab Saudi selatan.