Jun 112019
 

Sevastopol, Rusia, Jakartagreater.com   –   Pasukan pertahanan pesisir Armada Laut Hitam Rusia mengadakan latihan dengan skenario realistik (live-fire) di tempat latihan Krimea dengan menggunakan baju pelindung (Armor), ujar kantor pers Armada melaporkan pada hari Senin 10-6-2019, dirilis TASS.

“Satuan Brigade infantri laut dan Brigade pertahanan pesisir  dari pasukan Armada Laut Hitam sedang melakukan latihan tempur di tempat latihan di Krimea.

Di lapangan, personel latihan menembak meriam dan keterampilan mengendarai tank T-72B3 dan lapis pengangkut personel BTR-82A dan juga pelatihan tempur lainnya dengan melaksanakan tembakan langsung dari senjata kecil dan perangkat keras militer lainnya, “kata kantor pers.

Pasukan melakukan tembakan langsung ke sasaran menggunakan semua jenis senjata kecil dan sistem anti-tank. Para petembak tank dan pengangkut personel lapis baja mengadakan latihan saat bergerak dan dan juga saat diam di tempat untuk menghantam target dan menyesuaikan tembakan dari senjata dan senapan mesin.

Pengemudi kendaraan lapis baja mempraktikkan keterampilan mengemudi dan menghadapi berbagai hambatan selama latihan mereka di lintas medan negara, kantor pers mengatakan.

Latihan ini melibatkan sekitar 1.000 tentara dan sekitar 50 kendaraan lapis baja.