Oct 182018
 

Riyadh, Arab Saudi

Moskow, Jakartagreater.com – Satu delegasi yang beranggotakan pejabat Kementerian Pertahanan dan Kementerian Luar Negeri Rusia melawat ke Arab Saudi dan bertemu dengan Putera Mahkota Mohammad bin Salman untuk membahas krisis di Suriah, kata Kementerian Luar Negeri Rusia, Selasa, 16/10/2018, dirilis Antara, 17/10/2018.

Dalam kunjungan yang menurut Kemenlu Rusia berlangsung dua hari mulai Ahad tersebut, delegasi negara yang pengaruhnya di Timur Tengah telah meningkat menyusul partisipasi militernya di Suriah tahun 2015 ini juga mengadakan pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri Adel bin Ahmed Al-Jubeir.

Pembicaraan kedua pihak menyinggung soal Timur Tengah secara umum dan Afrika utara, tetapi fokus khususnya mengenai Suriah, demikian Kemenlu Rusia dalam pernyataannya.

Hubungan erat yang biasanya dijalin Riyadh dengan Barat saat ini terganggu karena hilangnya wartawan terkemuka Saudi Jamal Khashoggi di Turki. Namun, Kemenlu Rusia tidak membuat rujukan kepada pembicaraan mengenai hal tersebut.

Bagikan:

  One Response to “Pejabat Kementerian Pertahanan Rusia Kunjungi Arab Saudi”

  1.  

    .. wuah.. berpaling nih..

 Leave a Reply