Okt 172019
 

Pelatihan Pemeliharaan Mekanik untuk Instruktur MLRS Astros

Malang, Jawa Timur, Jakartagreater.com – Personel Denpal 1 Kostrad mengikuti kegiatan pelatihan Mechanical Maintenance For Instructors MLRS Astros yang di selenggarakan oleh Pusat Persenjataan Artileri Medan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Batalyon Armed 1 Kostrad dalam rangka meningkatkan keahlian dalam mengoperasionalkan senjata canggih rudal Astros serta memantapkan kesiapan untuk menyongsong program latihan yang akan datang, Malang, Selasa, 15-10-2019.

Dikatakan Wadanpussenarmed, selama berlangsungnya pelatihan tersebut, para peserta diwajibkan untuk bersungguh-sungguh selama menerima materi latihan. Pasalnya, materi-materi latihan tersebut, nantinya sangat berguna bagi para peserta ketika kembali ke satuannya masing-masing.

Dalam hal ini, para peserta latihan harus senantiasa memiliki mental dan kepribadian yang baik, memahami dan menguasai pengetahuan kecabangan Armed karena setiap prajurit dituntut untuk bisa mengawaki Alutsista baru buatan Negara Brazil itu sehingga dapat mendukung tugas pokok TNI AD dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penerangan Kostrad).

  One Response to “Pelatihan Pemeliharaan Mekanik untuk Instruktur MLRS Astros”

  1.  

    cukup beli stock WD 40 saja bang.bisa buat merawat peralatan yg berkarat.atau berdecit.