Dec 102016
 

Kapal tunda menarik kapal induk Inggris HMS Illustrious, keluar Pelabuhan Portsmouth, Inggris, 7 Desember 2016. HMS Illustrious telah dipensiunkan, pada 2014 dan akan diganti oleh kapal induk HMS Queen Elizabeth, yang akan aktif, pada 2020. (Sgt Russ Nolan RLC/MoD Handout via REUTERS)

Warga menyaksikan kapal induk HMS Illustrious keluar dari pangkalannya di Pelabuhan Portsmouth untuk berlayar menuju Turki, 7 Desember 2016. Kapal induk berbobot 22.000 ton ini memasuki layanan Angkatan Laut Kerajaan Inggris, pada 1982, setelah Perang Falkland. (Matt Cardy/Getty Images)

Kapal induk HMS Illustrious melakukan pelayarannya terakhir menuju Turki, 7 Desember 2016. Kapal induk yang resmi beroperasi pada 1982 ini, pernah terlibat dalam konflik di Bosnia and Sierra Leone. (LPhot Barry Swainsbury/MoD Handout via REUTERS)

Kapal induk Inggris, HMS Illustrious melakukan perjalanan terakhirnya, sebelum dipotong-potong di Turki, 7 Desember 2016. HMS Illustrious adalah kapal induk terakhir dari kelas Invincible. Kapal induk lainnya adalah Ark Royal dan Invincible. (Andrew Matthews/PA via AP)

Seorang warga meniup seruling berkantong, saat kapal induk HMS Illustrious meninggalkan pelabuhan Portsmouth menuju Turki, 7 Desember 2016. HMS Illustrious telah dijual dan akan dipotong-potong di Turki. (Matt Cardy/Getty Images)

HMS Illustrious berlayar dari Pelabuhan Portsmouth menuju Turki. Setelah beroperasi selama 32 tahun, kapal induk kelas Invincible ini dipensiunkan, pada 2014. (Matt Cardy/Getty Images)

Sumber: tempo.co

  10 Responses to “Pelayaran Terakhir Kapal Induk Inggris HMS Illustrious”

  1. Selama tinggal….selamat menempati tempat yg baru/disekrap.

  2. yah diulang lg beritanya

  3. artikelnya kok diulang2 ada apa yaa bung diego? jangan2 admin baru dimarahi sama istrinya kwkwkwkwkwk

  4. tes

  5. kALO DI SCRAP gitu ,.. bisa “curi-curi” design juga gak yaa?

 Leave a Reply